Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Coca-Cola Amatil Indonesia Raih 5 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2019

Marketing – Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center 2019 untuk kategori perusahaan dan individu. Pada kategori ini dewan juri lebih dari 50 perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya. Sejak tahun 2011 tim NCC Amatil Indonesia telah mendapatkan 45 penghargaan dari ajang ini.

Penghargaan tahunan The Best Contact Center diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini datang dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan.

Marketing – Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center 2019 untuk kategori perusahaan dan individu. Pada kategori ini dewan juri lebih dari 50 perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya. Sejak tahun 2011 tim NCC Amatil Indonesia telah mendapatkan 45 penghargaan dari ajang ini. Penghargaan tahunan The Best Contact Center diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini datang dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan. “Selama beberapa tahun terakhir National Contact Center Amatil Indonesia telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting dari Annual National Contact Center Award. Tahun ini menjadi istimewa karena berhasil mencapai kinerja terbaik yang pernah ada. Setiap anggota tim berkontribusi dalam kesuksesan ini dan telah membangun di atas fondasi kuat yang diletakkan oleh para pendahulu mereka,” jelas Lakshman Peiris Marketing Director Amatil Indonesia, “Ini memang pertanda baik dan saya sangat terdorong oleh upaya tim yang terus-menerus mengangkat standar operasional mereka. Saya harap prestasi ini dpaat menjadi kisah yang menginspirasi,” lanjut Lakshamana Berikut penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia: Kategori Perusahaan: Platinum • The Best Contact Center Operations – menilai kemampuan contact center untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik. • The Best People Development – menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan komitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalu berbagai progam pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai target bisnis dan operasional contact center. • The Best Employee Engagement – menilai kemampuan contact center dalam memberikan program retensi tenaga kerja yang dapat memberikan dampak bagi retensi karyawan. • The Best Business Contribution – menilai kemampuan contact center dalam meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan, baik dalam bentuk pertumbuhan jumlah pelanggan, penghematan biaya operasional maupun dalam bentuk pendapatan. Kategori Individu: Gold • Muhammad Iqbal untuk kategori The Best Supervisor (Small Contact Center).

Coca-Cola Amatil Indonesia menerima penghargaan The Best Contact Center 2019

“Selama beberapa tahun terakhir National Contact Center Amatil Indonesia telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting dari Annual National Contact Center Award. Tahun ini menjadi istimewa karena berhasil mencapai kinerja terbaik yang pernah ada. Setiap anggota tim berkontribusi dalam kesuksesan ini dan telah membangun di atas fondasi kuat yang diletakkan oleh para pendahulu mereka,” jelas Lakshman Peiris Marketing Director Amatil Indonesia.

“Ini memang pertanda baik dan saya sangat terdorong oleh upaya tim yang terus-menerus mengangkat standar operasional mereka. Saya harap prestasi ini dpaat menjadi kisah yang menginspirasi,” lanjut Lakshamana

Berikut penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia:

Kategori Perusahaan: Platinum

  • The Best Contact Center Operations – menilai kemampuan contact center untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik.
  • The Best People Development – menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan komitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalu berbagai progam pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai target bisnis dan operasional contact center.
  • The Best Employee Engagement – menilai kemampuan contact center dalam memberikan program retensi tenaga kerja yang dapat memberikan dampak bagi retensi karyawan.
  • The Best Business Contribution – menilai kemampuan contact center dalam meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan, baik dalam bentuk pertumbuhan jumlah pelanggan, penghematan biaya operasional maupun dalam bentuk pendapatan.

Kategori Individu: Gold

  • Muhammad Iqbal untuk kategori The Best Supervisor (Small Contact Center).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top