CNI Menghadirkan CNI Store, Revolusi Sales Counter untuk Keuntungan Mitra yang Lebih Optimal

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | CNI (PT CNI Indonesia) mengambil langkah besar dengan meresmikan CNI Store, sebuah konsep sales counter terbaru yang mengadopsi Mixed Marketing Concept (MMC). Langkah ini bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih bagi para mitra CNI serta menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis.

CNI Store merupakan implementasi strategi baru CNI setelah memutuskan untuk keluar dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan menghentikan skema Multi Level Marketing (MLM). Konsep baru ini memungkinkan para mitra untuk beroperasi dengan lebih fleksibel, tanpa biaya lisensi, dan dengan dukungan penuh dari supply chain yang dikelola langsung oleh CNI.

Abrian Natan, CEO CNI Indonesia, menjelaskan, bahwa CNI Store bukan hanya sebagai tempat distribusi produk, tetapi juga sebagai pusat promosi yang mengintegrasikan model pemasaran terbaik.

“CNI Store dijalankan dengan sistem standarisasi yang sederhana dan fleksibel, seperti jam operasional yang mendukung margin keuntungan yang lebih baik bagi mitra. Kami memastikan bahwa model ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh produk, tetapi juga mendukung pertumbuhan bisnis mitra CNI,” ungkap Abrian.

Selain itu, dia melanjutkan, CNI Store juga menjadi wujud komitmen CNI dalam mendukung kemajuan sosial dengan mengadakan kegiatan amal. Termasuk juga melakukan kegiatan amal dalam peresmian ini dengan membagikan 100 nasi kotak untuk masyarakat sekitar.

“CNI berencana untuk membuka 1000 CNI Store di seluruh Indonesia pada tahun 2025, dengan lokasi-lokasi yang strategis sesuai dengan pengembangan wilayah geografis,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here