Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Cluster Diamond, Hunian Modern untuk Milenial

Marketing.co.id – Berita Properti | Pandemi covid-19 memberikan perubahan dalam berbagai hal, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah ialah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal, tidak terkecuali generasi  milenial.

Baca Juga: Milenial, Properti dan Tren Investasi

Di masa pandemi ini, ada perubahan perilaku generasi milenial yang tak dapat menjalankan hobi traveling serta berbelanja karena terhalang kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Peraturan tersebut membuat alokasi dana milenial bisa digunakan untuk membeli rumah. Apalagi, rumah pada masa pandemi menjadi pusat kegiatan, belanja, belajar, beribadah, sampai bekerja. Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka.

Baca Juga: Tips Memasarkan Properti Saat Pandemi

Untuk mengakomodir kebutuhan generasi milenial sekaligus menjadi strategi memperluas lini bisnisnya, GNA Group menghadirkan hunian Golden Stone Serpong. Setelah sukses dengan cluster pertamaya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya Cluster Diamond yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho percaya, kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian yang ada di Indonesia, khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang.

Baca Juga: Masuk New Normal, Masyarakat Mulai Berburu Properti Lagi

“Kami optimis hunian ini bakal menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,” terang Gregorius Gun Ho.

Berdiri di atas area lahan 19.543m2, Cluster Diamond terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu : tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.

Mengangkat tema tropis modern, eksteriornya menggunakan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Sementara untuk fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam. Warna-warna pada fasad menciptakan ambience hangat & homey pada kawasan.

Pada perencanaan masterplan, rumah-rumah di Cluster Diamond berorientasi ke utara/selatan dengan tujuan untuk menghindari panas cahaya matahari langsung. Secara umum, rumah-rumah di Cluster Diamond memiliki bukaan yang cukup banyak dengan maksud agar ruangan-ruangan dalam rumah mendapatkan cahaya yang cukup dan cross ventilation udara menjadi lebih mengalir.

Baca Juga: Sekarang, Saat yang Tepat Beli Properti!

Kawasan Golden Stone Cluster Diamond sendiri dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi taman dan danau serta jogging track. Untuk keamanan, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau selama 24 jam. Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital.

Sedangkan untuk air bersih, kawasan Golden Stone sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air/WTP (Water Treatment Plant) kapasitas 300 m3 yang ada di dalam kawasan. Adapun untuk penanganan banjir, tersedia longpond sebagai jalur utama pengaliran air yang akan bermuara ke danau retensi dan saluran kota.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top