Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Citilink Berkolaborasi dengan Antis Sediakan New Journey Essentials untuk Penumpang

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam upaya meningkatkan standar protokol kesehatan di dalam pesawat. Citilink berkolaborasi dengan Antis menggelar kampanye bertajuk “Terbang Sehat Bareng Citilink x Antis”.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam mewujudkan penerbangan yang hassle-free dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan penumpang agar penumpang mendapatkan pengalaman yang berkesan ketika terbang dengan Citilink,” kata  Benny Rustanto, Direktur Niaga Citilink.

Kolaborasi ini menyediakan Personal New Journey Essentials untuk melindungi, mencegah dan memelihara kesehatan para penumpang Citilink, berupa Antis Hand Sanitizer, yang ampuh membunuh 99% kuman dan bakteri, Amunizer Vitamin C 1000mg yang berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh, dan Plossa Eucalyptus minyak angin aromatherapy serta medical masker 3ply.

New Journey Essentials

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira, mengemukakan, Antis selalu siap untuk berkontribusi menghadirkan solusi terbaik dalam penerapan perilaku hidup bersih sehat dan penerapan atas program pemerintah CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) di masa liburan selama pandemi ini.

“Adanya New Journey Essentials ini diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir menggunakan tranportasi udara seperti maskapai Citilink Indonesia untuk pergi berlibur karena sudah pasti aman dan nyaman terlindungi dan tetap sehat setelah kembali liburan”, ujarnya.

Baca juga: Antis Ajak Masyarakat Cegah Serangan Virus Corona dengan Membersihkan Tangan

Benny menambahkan New Journey Essentials ini akan diberikan secara perdana untuk penumpang Citilink di nomor penerbangan QG 914 rute Jakarta-Medan. Selanjutnya, diberikan di berbagai penerbangan Citilink lainnya dari Jakarta menuju Batam, Medan, Malang, Surabaya, Makassar, Manado dan Padang selama periode 22 Desember 2020 hingga 31 Desember 2020.

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

Langkah-langkah yang dilakukan diantaranya adalah menerapkan jaga jarak pada antrean di check-in counter, selama proses boarding, ketika proses keluar pesawat (disembark), mengatur konfigurasi tempat duduk di atas pesawat, hingga menerapkan jaga jarak pada saat pengambilan bagasi di area kedatangan.

Citilink juga mengedepankan penggunaan teknologi digital untuk mengurangi kontak langsung seperti untuk layanan check-in, pemesanan makanan dan minuman untuk di atas pesawat, penyediaan in-flight magazine elektronik hingga penyediaan e-boarding pass. Selain itu, Citilink juga melakukan desinfeksi armada secara berkala setiap harinya dan memastikan penggunaan filter HEPA (High Efficiency Particulate Arrestors) di seluruh armadanya.

Sejalan dengan tema campaign Citilink dan Antis, Angkasa Pura 2 mendukung penuh upaya penerapan terbang sehat dan nyaman sehingga dapat menumbuhkan kembali kepercayaan pmasyarakat dalam bepergian dengan pesawat.

Angkasa Pura II, khususnya di Bandara Soetta sebagai digital airport telah melakukan berbagai inovasi berbasis teknologi digital yang modern dan tentunya aman dan sesuai dengan kondisi yang ada saat ini.

”Saat ini berbagai peningkatan layanan dan fasilitas tengah dilakukan agar penumpang merasa aman dan nyaman berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” sebut Mulyono Plt. SM of Branch Communication & Legal KCU Bandara Internasional Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero).

Group Product Manager Antis, Tegar Baskoro menambahkan pihaknya terus berkolaborasi melakukan sosialisasi dengan menggandeng para pemangku kepentingan, dalam upaya menguatkan penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran  Covid-19 di wilayah perkantoran, transportasi publik, dan di objek wisata.

“Harapan kami kolaborasi Citilink x Antis dapat memberikan dampak dalam menekan angka positif baru Covid-19,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top