Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Citaville Parung Panjang Jadi Perumahan Terpopuler di Kawasan Parung Panjang

Marketing.co.id – Berita Properti | Sebagai kawasan yang dilansir menjadi sunrise property terbaru dalam dekade kedua tahun 2000 ini, Parung Panjang terus menyediakan sejumlah proyek properti hunian primer guna mengakomodasi tempat bermukim alternatif masyarakat Ibukota dan beberapa wilayah penyangganya.

Baca Juga: Milenial, Properti dan Tren Investasi

Contoh saja salah satu perumahan Citaville Parung Panjang besutan Greenwoods Group yang dilabelkan menjadi perumahan terpopuler pada kawasan tersebut. Dilansir dari data Lamudi.co.id, perumahan Citaville Parung Panjang memuncaki pencarian terbesar di Parung Panjang sepanjang tahun 2020 berlangsung.

Baca Juga: Sekarang Saat Yang Tepat Berburu Properti lagi!

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri merupakan kawasan perumahan berkonsep hunian modern minimalis yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,7 hektare pada  Jl. Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang.

Baca Juga: 5 Kota Incaran Investasi Properti Saat Ini

Novriyadi, Head Content & Research Lamudi.co.id, mengatakan ada tiga alasan mengapa perumahan Citaville Parung Panjang sangat populer di kalangan pencari properti dalam waktu 3 bulan terakhir. Ketiga alasan tersebut yakni banderolan harga yang terjangkau, pertumbuhan kawasan, serta konsistensi promo menarik dari pihak developer.

Novri menyebutkan harga yang amat terjangkau di kisaran mulai dari 245 jutaan sangat menggugah pencari properti di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. Ditambah pula dengan lokasi perumahan Citaville Parung Panjang yang sangat strategis karena didukung berbagai aksesibilitas transportasi seperti jalan-jalan besar dan stasiun kereta Api Parung Panjang serta beriringan dengan pembangunan kota yang semakin bertumbuh.

Baca Juga: Properti Milenial, Penuh Gaya Dengan Kantong Mini

“Dalam beberapa tahun ke depan, wilayah ini (Parung Panjang) akan menjadi salah satu kawasan yang sangat tumbuh dari berbagai macam sektor tidak hanya sektor properti. Para pemukim di kawasan tersebut tentu akan merasa diuntungkan karena ketersediaan berbagai macam fasilitas penunjang kehidupan mereka,” ujar Novri dalam acara open house tahap ketiga perumahan Citaville Parung Panjang, Parung Panjang (15/9).

Baca Juga: Masuk New Normal, Masyarakat Mulai Buru Properti Lagi

Menyorot konsistensi promo yang selalu dihadirkan developer Greenwoods Group setiap bulannya semenjak diluncurkan tahun lalu silam, pada September ini juga developer memberikan promo menarik khusus penawaran tahap ketiganya. Pada tahap ketiga ini, perumahan Citaville Parung Panjang masih menawarkan dua tipe andalannya yakni Calgary dan Alberta.

Baca Juga: Tips Memasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Dalam promo bertajuk ‘September Ceria’ ini, ada sejumlah promo menarik yang sangat memikat untuk para peminat perumahan terpopuler di Parung Panjang sepanjang 2020 ini. Beberapa promo tersebut seperti booking fee 1 juta, promo cicilan DP 9 kali, cashback hingga 11 jutaan, cashback biaya semua skema pembayaran Rp5 juta, hadiah AC dan sepeda, serta voucher belanja senilai 1 juta. Seperti bulan-bulan sebelumnya, developer Greenwoods Group turut kupon undian grand prize Toyota Rush kepada para pembeli unitnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top