Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Cita Rasa Tradisional Daging Asap Ala Se’i Sapiku

Marketing.co.id – Berita UMKM | Se’i Sapiku merupakan pelopor daging se’i sapi halal di Indonesia. Berawal dari sebuah ide untuk mengangkat kuliner unik dengan cita rasa nusantara, pebisnis kuliner ini terinspirasi untuk mengangkat Se’i Sapi.  Se’i sapi sendiri merupakan makanan khas dari daerah Indonesia Timur,  tepatnya Kupang NTT.

Menu Se'i Saplku

Menu Se’i Saplku

Pemilik Se’i Sapiku Taslim Rachim mengatakan, Se’i Sapiku hadir membawa olahan daging se’i sapi halal yang dapat memanjakan seluruh lidah orang Indonesia, namun tetap mempertahankan cita rasa asli khas tradisional.

“Daging sapi pilihan diasap menggunakan rempah-rempah spesial, lalu kami sajikan dengan nasi jeruk serta sayur daun papaya, kuah kaldu, dan berbagai macam sambal nusantara yang siap menggoyang lidah masyarakat Indonesia. Se’i Sapiku menawarkan daging asap dengan satu porsi paket mulai dari harga Rp 15.000 saja,” kata Taslim.

Baca juga: Ini Bakery Ku, Bisnis Baru Naomi Susan

Saat ini, Se’i Sapiku sudah tersedia di seluruh Indonesia dengan total 15 outlet. Taslim melihat besarnya permintaan terhadap masakan se’i sapi ini di seluruh Indonesia, karena itu dia rencananya akan menambah outlet Se’i Sapiku. Tahun ini dia menargetkan bisa mengoperasikan 50 outlet Se’i Sapiku di seluruh Indonesia.

“Permintaan pasar yang tinggi, Se’i Sapiku juga mempunyai misi memberi lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya di era pandemi ini, dimana banyak orang yang kehilangan pekerjaannya,” ungkapnya. “Di jumlah 15 outlet seluruh Indonesia kami sudah total mempekerjakan sekitar 250 orang,” imbuhnya.

Alasan Se’i Sapiku disukai banyak orang karena kualitas produk yang terjaga di setiap outletnya. Quality control dari pusat juga sangat ketat. Di samping itu, Se’i Sapiku memiliki central kitchen untuk memproduksi daging asap yang dipasok kepada franchisee.

“Kami menawarkan kerjasama kemitraan kepada  masyarakat Indonesia untuk berani menjadi pengusaha,” sebut Tomliwafa, pemilik Se’i Sapiku lainnya.

Baca juga: IFRA 2020 Digelar Secara Virtual

“Kerjasama kami dengan franchisee sangat fair dan saling mendukung sesama untuk berusaha bersama. Kami juga memberikan kesempatan kepada franchisee hanya 1 orang per kota, sehingga memberikan kesempatan berkembang bersama,” jelasnya lagi.

Tomliwafa berharap, Se’i Sapiku tidak hanya memberikan makanan yang nikmat tapi juga memberikan value lebih dari sekedar makanan. Tak kalah pentingnya, membuka lapangan pekerjaan dan menjalin silaturahmi antar pengusaha untuk berbisnis bersama melalui peluang kemitraan Se’i Sapiku.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Cita Rasa Tradisional Daging Asap Ala Se’i Sapiku - Se'i Sapiku Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top