Thursday, July 18, 2024
HomePROPERTY & RETAILCiptakan Udara Sehat Untuk Indonesia, Edukasi Sharp dan IDI Untuk Masyarakat

Ciptakan Udara Sehat Untuk Indonesia, Edukasi Sharp dan IDI Untuk Masyarakat

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Retail | Selama beberapa dekade terakhir, terjadi peningkatan kasus Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Pneumonia menjadi salah satu penyakit ISPA yang harus diwaspadai karena menyerang organ paru-paru dan disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur di udara.

Berdasarkan latar belakang tersebut, Sharp bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada Rabu (3/7/2024) di Jakarta, untuk menandatangani kerja sama dalam mensosialisasikan pentingnya menciptakan udara sehat di dalam ruangan di tengah masyarakat.

Perwakilan Sharp bersama Perwakilan IDI menandatangianikerjasama kampanye Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan di Jakarta (3/7/2024). Foto:marketing.co.id/lialily.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan, “Melalui kerjasama dengan IDI ini, kami ingin berkontribusi lebih banyak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan udara yang sehat di rumah mereka.”

Dr. Ulul Albab, Sp.OG, Sekretaris Jenderal Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menambahkan, “Dampak polusi udara dalam ruangan menjadi salah satu penyebab masalah kesehatan yang utama di Indonesia. Kami ingin mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menciptakan udara yang sehat di rumah sehingga dapat mengurangi kasus angka kematian akibat Pneunomia yang terjadi di Indonesia.”

Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Sharp menunjukkan bahwa sembilan dari sepuluh dokter di lima kota besar Indonesia yang menggunakan produk air purifier-nya merekomendasikan produk air purifier dengan teknologi Plasmacluster untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Penelitian ini dilakukan melalui kerjasama antara Sharp dan lembaga survei medis dan farmasi, MIMS.

Seiring dengan acara penandatanganan kerja sama antara Sharp dan IDI, diluncurkan produk air purifier terbaru dari Sharp, yaitu Purefit mini series, yang melengkapi line-up Air Purifier Purefit sebelumnya. Produk ini dirancang untuk coverage area 30m2 dan 84m2.

Sharp Purefit mini-series dengan tiga pilihan warna, off-white, brown dan gray yang bisa didapat dengan kisaran harga 2 jutaan. Foto: marketing.co.id/lialiy.

Sharp Purefit mini-series sudah tersedia dipasaran dengan tiga pilihan warna off white, brown dan gray. Ketiga tipe produk ini dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 2 jutaan dan sudah tersedia di offline store serta online store ternama.

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular