Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ciptakan Engagement, ESB Berikan Hadiah Game Kompetisi “Tul Pan Tul 2021”

Marketing.co.idBerita Digital I ESB Restaurant Technology (PT. ESB) melangsungkan penyerahan hadiah senilai total ratusan juta rupiah kepada 150 pemenang Game Kompetisi Tul Pan Tul di Discovery Ancol, Jakarta Utara. Para pemenang merupakan peserta yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari Game Kompetisi Tul Pan Tul, sebuah kompetisi permainan yang berlangsung antar customer restoran mitra ESB pada 9 September – 10 Oktober 2021.

Gunawan Woen, CEO dari ESB mengatakan, Game Kompetisi Tul Pan Tul dihelat untuk meningkatkan penjualan restoran mitra ESB dan membangun hubungan antara restoran dan customer. Berdasarkan data yang rekapitulasi internal, kompetisi ini berhasil meningkatkan penjualan digital dari restoran yang ikut serta sebesar 137%.

“Kami sangat antusias menyambut keberhasilan program ini dan akan melanjutkan program-program serupa dalam waktu dekat. Selain penyerahan langsung di lokasi, penyerahan hadiah secara online juga dilakukan kepada pemenang yang tinggal di luar Jakarta,” ucap Gunawan.

Selain membangun hubungan antara restoran dengan customer, Game Kompetisi Tul Pan Tul juga menawarkan hadiah menarik kepada pemenangnya. Lima peserta terbaik memenangkan hadiah utama, dengan rincian sebagai berikut: user Bii08 memenangkan hadiah berupa motor Honda Beat; user yogaadut memenangkan hadiah iPhone 12 Pro; user Febrilia memenangkan hadiah PlayStation 5; user Pita25 memenangkan hadiah emas Antam 10 gram; dan user Jun memenangkan hadiah sepeda lipat Element X10 Troy Gold. Sedangkan pmenang lain memperoleh hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja.

Event Game Kompetisi Tul Pan Tul bersifat terbuka untuk umum, dengan syarat calon peserta terlebih dahulu bertransaksi di atas nominal tertentu di restoran-restoran yang berpartisipasi. Transaksi dilakukan menggunakan teknologi pemesanan online, ESB Order, yang sudah diterapkan oleh ratusan outlet restoran mitra ESB. Customer yang berpartisipasi berkesempatan memenangkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Di samping itu, outlet restoran dengan trafik penjualan tertinggi juga akan memperoleh hadiah senilai puluhan juta rupiah dari pihak ESB.

“Menyusul kesuksesan Game Kompetisi Tul Pan Tul, ESB berencana mengadakan Game Kompetisi Tul Pan Tul fase 2. Dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik, ESB optimistis akan dapat menarik lebih banyak lagi partisipan, baik restoran maupun end customer,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top