Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ciptadent Ajak Ibu Indonesia Saling Menguatkan Lewat #IbuKuatkanIbu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Ciptadent menginisiasi sebuah gerakan #IbuKuatkanIbu yang merupakan bagian dari kampanye #CiptadentKuatkanIndonesia yang telah berjalan selama ini. Gerakan #IbuKuatkanIbu mengajak para Ibu untuk berbagi cerita dan dukungan melalui media sosial Ciptadent baik website, Instagram maupun Facebook. Ibu dapat menuliskan pesan memberi semangat kepada sahabat melalui website Ciptadent, lalu berbagi pesan tersebut ke Facebook.

Ciptadent

Monica Raharja, Brand Manager Ciptadent mengungkapkan, di masa pandemi ini, sosok Ibu memegang peran yang semakin penting dalam rumah tangga. Peran ibu bertambah, seperti, menjadi guru bagi anak-anak mereka yang kini harus belajar dari rumah. Padahal, tidak seharusnya hanya Ibu saja yang berperan dalam keluarga. Sebagai manusia, wajar jika Ibu merasa lelah menghadapi situasi ini. Belum lagi, stigma yang selama ini menggambarkan bahwa seorang Ibu dituntut untuk selalu tampil kuat menjalankan berbagai macam peran.

Baca juga: Family Time Berkualitas, Modal Sukses Keluarga di Masa Pandemi

“Selama bertahun-tahun Ciptadent dengan misi Kuatkan Indonesia selalu setia mendampingi para Ibu menjaga keluarga Indonesia. Tahun 2020, dengan adanya pandemi adalah tahun yang penuh tantangan untuk semua, tak terkecuali untuk para Ibu. Situasi inilah yang harus dilalui bersama. Melalui inisiatif gerakan #IbuKuatkanIbu, Ciptadent ingin menunjukkan solidaritas kepada para Ibu dalam menjaga keluarga di masa pandemi agar tetap sehat, demi Indonesia yang kuat,” ujar Monica.

“Masa pandemi memang berat untuk semua, terutama para Ibu. Sebagai Ibu, merasa perlu didukung bukan hanya oleh keluarga tapi juga oleh sesama Ibu. Aku Bahagia bisa mengajak Ibu di Indonesia untuk saling mendukung melalui gerakan #IbuKuatkanIbu,” ujar Ussy Sulistiawaty, Brand Ambassador Ciptadent. Adapun gerakan ini mengajak para Ibu mengunduh pesan yang dikirimkan ke smartphone untuk diunggah ke media sosial lain untuk memberi semangat kepada sahabat ibu lainnya.

Ditambahkan Monica, para Ibu akan berbagi cerita dan dukungan melalui website www.ciptadent.co.id kemudian diunggah di media sosial masing-masing. Untuk yang terpilih menjadi cerita terbaik, hadiah menarik telah menanti Ibu. Selain itu, gerakan #IbuKuatkanIbu juga mendapat dukungan dari komunitas ibu-ibu dan diharapkan gerakan ini dapat menjangkau lebih banyak ibu agar dapat saling mendukung dan menguatkan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top