Cinta Laura dan Putri Marino Akan Wakili L’Oreal Paris dari Indonesia di Cannes Film Festival 2023

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah 10 tahun, L’Oreal Paris kembali mengirimkan perwakilannya dari Indonesia di salah satu acara yang paling banyak disaksikan secara global.

L’oreal Paris hadir kembali tahun ini sebagai Official Partner Film Cannes. Indonesia mengirimkan dua ikon lokal perfilman Indonesia, Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino untuk menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023 pada tanggal 26-27 Mei 2023 nanti.

l'oreal, l'oreal paris, l'oreal indonesia, cinta laura kiehl, putri marino, cannes film festival 2023, lifestyle, fashion
(ki-ka) Deddy Lukmanda (Brand Business Leader of Haircare and Make up L’Oreal Paris), Cinta Laura Kiehl (Brand Spokeperson L’Oreal Paris) dan Putri Marino (L’Oreal Paris Worth It Squad). Foto: marketing.co.id/lialily.

Cinta Laura dan Putri Marino akan berada di red carpet bersama spokeperson global L’oreal Paris, Kate Winslet, Eva Longoria, Gemma Chan, Aishwarya Rai, Jane Fonda dan masih banyak lagi.

Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make Up L’Oreal Paris mengatakan, “Setelah 10 tahun vakum, tahun ini L’Oreal Paris mengirimkan bukan hanya satu, tetapi dua ikon film Indonesia yaitu Brand Spokesperson kami Cinta Laura dan L’Oreal Paris Worth it Squad Putri Marino-untuk bergabung di panggung global bersama dengan perwakilan L’Oreal Paris lainnya di Cannes. Hal ini menjadi kebanggaan kami sebagai perwakilan dari Indonesia bisa hadir di red carpet Cannes Film Festival.”

Secara historis, industri film global memiliki banyak sineas wanita yang perannya kurang terwakili baik di depan maupun di belakang layar. Hanya 17% wanita yang menyutradarai film terlaris, dan hanya 25% yang memegang peran penting di balik layar.

Dalam skala lokal, perfilman Indonesia tampak setara gender, namun statistik menunjukkan bahwa jumlah pembuat film perempuan Indonesia dan karya mereka tidak sebanyak pembuat film laki-laki.

Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Person L’Oreal Paris yang akan hadir di red carpet Cannes Film Festival 2023 pada tanggal 26-27 Mei 2023 di Paris. Foto: marketing.co.id/lialily.

“Mewakili Indonesia di Cannes Film Festival 2023 menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan bisa bertemu dengan spokeperson L’Oreal Paris lainnya. Saya sangat excited untuk bergabung dengan para perempuan lainnya untuk mengirimkan pesan bahwa perempuan diberdayakan dengan penghargaan diri yang kuat. Seorang wanita harus memaksimalkan potensinya dan mendapatkan tempat yang layak di masyarakat. Saya menggunakan kesempatan ini di Cannes untuk menyuarakan kompleksitas, keragaman, dan kekayaan cerita perempuan Indonesia kepada dunia internasional.” ujar Cinta Laura Kiehl, Brand Spokeperson L’Oreal Paris saat konferensi pers di Jakarta, Senin (22/5/23).

Senada dengan Cinta, L’Oreal Paris Worth It Squad, Putri Marino menambahkan, “Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani sebagai profesi saya dengan serius dan saya banggakan. Terima kasih kepada L’Oreal Paris atas dukungannya kepada perempuan di industri perfilman dengan menjadikan Festival Film Cannes sebagai wadah untuk wanita bersuara.”

Untuk memastikan kedua ikon dari Indonesia tersebut tampil maksimal, L’Oreal Paris berkolaborasi dengan para talenta di bidang fashion, fashion stylist, fashion director dan beauty terbaik di Indonesia.

Saat Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino hadir di red carpet Cannes Film Festival 2023 dapat disaksikan dari live streaming di akun TikTok L’Oreal dan platform e-commerce resmi L’Oreal Paris.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here