Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

CIMB Niaga Usung “Love Tour” di Ajang The Color Run

Marketing – CIMB Niaga terbilang konsisten mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. Salah satunya, sukses dengan gelaran The Color Run untuk ke-enam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta, kali ini mengusung tema “Love Tour” – olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2019 mendatang.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, “Tema Love Tour bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.”

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

Gandeng IMG Worldwide Inc.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion dan media untuk menggelar event ini.

Vice President IMG of Events for Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Kegembiraan yang dapat dengan nyata dirasakan di ajang The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tidak akan terwujud tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.”

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lain yaitu Sompo, Exxon, Fisherman’s Friend, Go Pro, dan Alfamart serta para mitra yaitu Hotel Century, iRadio, HardRock FM, Kapanlagi Network, dan Gadis.

Untuk merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, Greg menyarankan agar para Color Runners memesan tiket lebih awal karena slot diperkirakan akan habis dengan cepat. Peserta dapat berpartisipasi aktif di media sosial dengan menggunakan tagar #ColorRunINA dan #Happiest5K.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top