Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Online Fest

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Menjelang akhir tahun, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyelenggarakan Haya Online Fest 2021. Rangkaian acara yang berlangsung selama dua bulan, sejak 29 November 2021 hingga 29 Januari 2022, akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas . Mulai dari Haya Online Bazaar, Haya Inspiring Talkshow, Donasi Haya Berbagi, dan diakhiri dengan Haya Online Concert bersama Rossa feat Gabriel Harvianto.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, sejak digelar pertama kali pada 2020, Haya Online Fest terus berkembang menjadi kegiatan flagship CIMB Niaga Syariah yang membawa impact positif untuk masyarakat dan para pelaku usaha di masa pandemi. Selain itu, Haya Online Fest 2021 juga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga Syariah untuk terus memberikan customer experience yang lebih baik dan mendukung semangat Indonesia Bangkit.

Baca juga: Perkuat Customer Experience, Crocs Luncurkan Toko Baru di Grand Indonesia

“Kami menilai ke depan kondisi pandemi semakin membaik. Berbagai aspek seperti kesehatan dan ekonomi juga mulai pulih. Karena itu, kami ingin membangun optimisme bahwa pada tahun 2022 Indonesia melanjutkan momentum untuk terus bangkit. Di sinilah Haya Online Fest hadir, sebagai semangat dan wadah untuk mendukungnya,” kata Bung saat  Kick Off Haya Online Fest 2021 di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla

Haya Online Fest menyediakan platform bagi para pelaku usaha melalui online bazaar yang berkolaborasi dengan puluhan Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal. Nasabah bisa membeli beragam produk dari para pelaku UKM tersebut di tempatniaga.id/hayaonlinefest. Tersedia program diskon 66% (maksimum Rp66 ribu) untuk pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel. Kesempatan diberikan kepada 660 transaksi pertama selama program berlangsung.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top