Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

CIMB Niaga Siap Gelar The Color Run

Marketing – CIMB Niaga siap menggelar lari santai 5 kilometer (5K), The Color Run presented by CIMB Niaga, yang keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019. Sejak pertama kali digelar, animo masyarakat untuk mengikuti event ini selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Untuk pendaftaran peserta, CIMB Niaga masih membuka kesempatan hingga 5 Oktober 2019. Bagi para peserta yang telah mendaftar, dapat mengambil race pack pada 3-6 Oktober 2019 di Mall Kuningan City lantai 2, Jakarta, mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Sementara, bagi masyarakat yang masih ingin mendaftar, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik. Nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

“Merespon antusiasme para peserta, kami senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan ajang lari ini setiap tahunnya. Termasuk dalam konsep dan implementasi acara agar seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dapat menikmati keseruan yang telah kami siapkan,” kata Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman pada Media Gathering The Color Run presented by CIMB Niaga di Jakarta (1/10/2019).

The Color Run presented by CIMB Niaga

The Color Run presented by CIMB Niaga, yang keenam kalinya akan berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019

Toni menjelaskan, tahun ini The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kid Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara.

Di Food Zone, misalnya, tersedia penawaran menarik untuk makanan dan minuman dari berbagai merchant dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan Go Mobile CIMB Niaga. Khusus bagi pengguna Go Mobile, CIMB Niaga menyediakan promo berupa bayar dengan scan QR Go Mobile senilai Rp1,- untuk merasakan keseruan berfoto di Photobox dan Rp1.000,- untuk membeli makanan atau minuman favorit.

“Kami juga menambah fasilitas berupa Kid Zone yang dilengkapi dengan permainan populer untuk anak-anak di bawah 10 tahun. Fasilitas ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para peserta dari segmen keluarga yang membawa anak-anak,” tambah Toni.

Adapun inovasi lainnya, CIMB Niaga mengganti BIB Number peserta yang semula dipasang di dada menjadi gelang yang mudah dipasang di tangan. Dengan begitu para peserta tak perlu repot menggunakan peniti dalam memasangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top