Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional, jajaran Direksi dan Senior Management CIMB Niaga turun langsung ke sejumlah kantor cabang untuk menyambut dan berbincang dengan nasabah.
“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang tepat untuk bertemu nasabah secara langsung sehingga kami secara konsisten dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan yang turut melayani nasabah di kantor cabang CIMB Niaga di Bintaro Jaya, Senin (4/9).
Sebagai Bank yang mengutamakan customer experience, penting bagi CIMB Niaga untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan layanan yang terbaik.
Menurut Lani, konsistensi pelayanan extra mile harus dapat dirasakan seluruh nasabah ketika bertransaksi dengan CIMB Niaga. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan,” tuturnya.
Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional, CIMB Niaga juga menghadirkan berbagai program menarik, seperti diskon provisi s/d 50% untuk pembukaan KPR pada 4 September 2017, bonus pulsa untuk pembukaan CIMB Clicks dan Go Mobile, bonus poin Xtra untuk pembukaan rekening, dan free transaction fee untuk pembukaan reksa dana. Beragam program ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.
“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai mitra perbankan terpercaya selama ini. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan kualitas layanan terdepan. Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2017,” tutupLani.