Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

CIMB Niaga Kembali Gelar Loyalty Program XTRA XPO

Marketing –  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali akan menggelar loyalty program ‘XTRA XPO’ pada Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Loyalty program  yang dikemas dalam konsep “Fun Family Weekend Gateway” menjadi ajang untuk menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga. Sebelumnya, pameran serupa dilaksanakan pada 2016 dan 2017.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini akan memberikan penawaran yang semakin menarik. Melalui event CIMB Niaga ingin memberikan nilai tambah kepada nasabah CIMB Niaga dan masyarakat luas melalui berbagai keuntungan untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. “Sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai dengan era digital lewat transaksi contactless dan QR yang dapat dicoba oleh nasabah di event tersebut lewat para mitra usaha kami,” kata Lani di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Poin Xtra bisa digunakan untuk membeli beragam kebutuhan tersebut. Khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop.Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah ritel yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung dan transaksi perbankan, transaksi kartu kredit, KPR, KPM, membeli produk Wealth Management, dan Asuransi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top