Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

CIMB Niaga Kembali Buka Kantor Cabang Digital di Mall

Marketing.co.id – Berita Financial Services | CIMB Niaga mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat yang terletak di JalanTanjung Barat Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kantor cabang digital tersebut dapat dikunjungi masyarakat dan nasabah setiap hari pada pukul 11.00-20.00 WIB atau mengikuti jadwal buka/tutup mall.

Kehadiran Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya. Bertambahnya Digital Lounge tersebut diharapkan makin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mall.

“Mengawali tahun baru ini, dengan penuh semangat dan optimisme kami siap memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui Digital Lounge di AEON Mall Tanjung Barat. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience,”kata Head of Digital Banking Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adidi, Jakarta, Senin (3/1/2022).

Baca juga: Rudiantara: Digitalisasi Layanan Perbankan adalah Keniscayaan

Melalui fasilitas terbaru ini, lanjut Bambang, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service)di perangkat berbasis layar sentuh. Adapun untuk kebutuhan informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

Digital Lounge CIMB Niaga

Digital Lounge CIMB Niaga

Di antara layanan yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan.

Baca juga: Upgrade Layanan Nasabah Prioritas, BNI Syariah Luncurkan Hasanah Debit Prioritas

Nasabah juga dapat memanfaatkan Video Banking untuk beragam kebutuhan, seperti transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang. Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai.Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top