Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menunjukkan dukungannya terhadap kekayaan kuliner Indonesia dengan menjadi sponsor utama Ubud Food Festival (UFF) 2024. Festival yang diselenggarakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati ini berlangsung di Taman Kuliner Ubud, Bali, pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

UFF, yang telah menjadi acara tahunan sejak 2015, menawarkan petualangan kuliner lintas budaya. Festival ini menampilkan berbagai makanan khas Indonesia, inovasi dari pelaku industri makanan dan minuman (F&B), serta produk lokal lainnya. Tahun ini, UFF mengusung tema “Take it to the Street”, merayakan kekayaan kuliner jalanan Indonesia yang diapresiasi oleh chef dan ahli kuliner dari seluruh dunia.
Ahmad S. Ilham, Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga, mengungkapkan bahwa partisipasi CIMB Niaga dalam UFF sejalan dengan strategi mereka untuk memperluas layanan kepada nasabah melalui berbagai komunitas, termasuk komunitas pecinta kuliner. Dalam acara ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih praktis dan menguntungkan dengan menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile. Para pengunjung dapat menikmati cashback 50% di semua merchant yang berpartisipasi dengan pembayaran melalui OCTO Mobile.
“Kami memahami semua orang mencintai kuliner dengan beragam cita rasanya, dan Indonesia merupakan negara dengan kekayaan khazanah kuliner yang melimpah. Karena itu, kami menyambut baik dan mendukung perhelatan UFF yang berupaya merawat dan memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia melalui pembangunan komunitas dan budaya di bidang kuliner. Kami berharap melalui UFF dapat melayani masyarakat lebih luas dan memberikan kemudahan bagi nasabah dengan layanan pembayaran yang praktis dan menguntungkan,” kata Ilham pada pembukaan UFF di Bali, Kamis malam (30/5/2024).
Selain menawarkan kemudahan layanan pembayaran melalui OCTO Mobile, CIMB Niaga juga mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program Peduli Gizi Anak dan #Cegah Stunting CIMB Niaga Bersama United Nations Children’s Fund (UNICEF) dengan berdonasi melalui CIMB Niaga Peduli. Program ini adalah bentuk komitmen CIMB Niaga sebagai bagian dari corporate citizenship yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam mendukung upaya Pemerintah untuk mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, terutama di Nusa Tenggara Timur.
Tak hanya itu, dalam festival ini, CIMB Niaga juga mengajak pengunjung menikmati berbagai keseruan lainnya seperti Mukbang Challenge, Face Painting, Nail Art, hingga membeli popcorn seharga Rp1.000 menggunakan OCTO Mobile.
“Ke depan kami akan terus berinovasi dan memberikan program-program yang lebih menarik sesuai preferensi nasabah. Dengan program dan aktivitas menarik tersebut, kami berharap dapat meningkatkan customer experience sehingga nasabah akan semakin loyal dan terus menggunakan produk-produk CIMB Niaga. Karena bagi kami, Nasabah adalah #YangUtama,” ujar Ilham.
Dengan dukungan dan partisipasi aktif CIMB Niaga, Ubud Food Festival 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang merayakan kekayaan kuliner Indonesia, tetapi juga memperkuat ikatan komunitas melalui inovasi dan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.