Marketing.co.id – Berita Property | Cibubur Junction tengah menjalani perubahan besar dengan memulai rekonsep tenant sebagai bagian dari rencana renovasi yang dijadwalkan dimulai kuartal IV 2025. Langkah ini dilakukan menyusul dinamika pasar dan gaya hidup yang terus berkembang, terutama di kawasan timur Jakarta.
Tenant baru seperti OH!SOME, Informa, Chatime, dan ACS telah resmi bergabung, menandai penyegaran komposisi penyewa. Evaluasi terhadap brand yang ada pun dilakukan untuk memastikan kesesuaian dengan target pasar mal.
“Langkah pertama kami adalah penyegaran tenancy mix, menghadirkan brand pilihan yang sesuai dengan gaya hidup modern dan ekspektasi pasar saat ini,” ujar Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia (LMI), dalam keterangan resmi, Minggu (27/7).
Rekonsep ini juga sejalan dengan strategi jangka panjang LMI yang telah diterapkan di beberapa mal seperti Sun Plaza Medan, Palembang Square, Gajah Mada Plaza, hingga Lippo Mall Nusantara. Kini, giliran Cibubur Junction dan Lippo Plaza Kramat Jati masuk dalam daftar pembaruan.
Selain peremajaan visual dan fasilitas, LMI menargetkan kehadiran brand lokal hingga kategori F&B, fashion, dan hiburan untuk memperkuat daya tarik sebagai destinasi gaya hidup.
“Harapan kami, Cibubur Junction tetap menjadi pilihan utama untuk kuliner, hiburan, dan momen keluarga,” tambah Santi.