Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | MooGyu Si Sapi Viral, maskot gemas dari Chiki Indonesia, kembali mencuri perhatian pengunjung Car Free Day (CFD) di Jakarta. Kehadiran MooGyu kini menjadi daya tarik utama, menambah keseruan dan keceriaan di pagi hari para peserta CFD beberapa waktu lalu.
Petualangan MooGyu kali ini melibatkan interaksi langsung dengan pengunjung CFD di berbagai titik jalur. Tidak hanya beraksi secara spontan, tetapi juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru di sepanjang rute CFD. Foto bersama, tarian kecil, dan berbagai aksi menghibur MooGyu menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta CFD yang ingin merasakan kegemasan maskot ini.
Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia, menyampaikan, “Petualangan MooGyu Si Sapi Viral yang terus berlanjut di CFD Jakarta menjadi wujud nyata dari misi Chiki Indonesia untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Banyak peserta CFD yang merasakan energi positif dari maskot yang kami bawa ini terutama anak-anak.”
MooGyu Si Sapi Viral tidak hanya menjadi maskot, tetapi juga sosok yang membawa semangat positif dan kegemasan ke dalam kegiatan sehari-hari. Keberadaannya semakin memperkaya pengalaman CFD, menjadikan produk Chiki, seperti Chiki Balls Wagyu Beef Steak, semakin dikenal sebagai pendamping setia kebahagiaan.