Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Chest Freezer Ramah Lingkungan dari AQUA Japan

Marketing.co.id – Bagi pebisnis kuliner, chest frezeer memiliki fungsi yang cukup signifikan. Untuk itu, pemilihan produk chest freezer yang tepat menjadi sangat penting. Karena pilihan chest freezer yang tepat akan turut memengaruhi perkembangan bisnis yang ditekuni.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menjelaskan, chest freezer memiliki kualitas yang baik, pastinya akan cukup berpengaruh pada perkembangan bisnis. Bayangkan jika chest freezer berkualitas buruk dan bahan makanan menjadi cepat rusak, bahkan mengakibatkan kerugian. Selain kemampuan menjaga kualitas bahan makanan, persoalan penggunaan daya listrik seharusnya juga menjadi pertimbangan dalam memilih chest frezzer, jika cukup menyedot energi listrik tentunya kurang baik.

Aqua Japan

Untuk produk chest freezer hemat energi, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan chest freezer AQF-350R yang menggunakan kompresor dengan Freon R600a. Teknologi ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 25%.

“Dengan Freon R600a produk juga lebih ramah lingkungan. Tidak merusak lapisan ozon,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman, atau akrab disapa Rian. Memiliki net capacity 319 liter,  AQF-350R  juga dilengkapi dengan teknologi Power Saving yang akan memastikan chest freezer memiliki tingkat insulasi dingin yang baik, dengan begitu chest freezer AQF-350R akan semakin hemat energi.

Fitur hemat energi juga semakin maksimal dengan kehadiran teknologi Super Fast Freezing. Dengan teknologi ini bahan makanan dapat dibekukan dengan lebih cepat, sehingga konsumsi listrik akan lebih efisien. Selain dilengkapi dengan fitur hemat energi, chest freezer AQF-350R juga dilengkapi dengan fitur 48H Cooling Retention. Teknologi ini  akan menjamin bahan makanan tetap beku selama 48 jam saat kondisi listrik padam.

“Tersemat juga teknologi lapisan White Coating Inner yang dapat melindungi bagian dalam freezer agar tidak mudah terkena karat.  Selain itu, lapisan White Coating Inner juga akan membantu menjaga suhu di dalam chest freezer selalu stabil,” tutup Rian.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top