Rahasia Sukses Bisnis Kuliner Rumahan: Jadikan Kualitas Prioritas

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita UMKM | Kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling popular di tengah masyarakat. Besarnya populasi yang dimiliki Indonesia adalah sebuah keuntungan yang menjadikan pasar bisnis kuliner seakan tidak ada habisnya. Sederhananya, selama masih ada manusia yang memiliki kebutuhan pokok pangan, selama itulah bisnis kuliner akan memiliki pelanggan.

Besarnya potensi pasar bisnis kuliner membuatnya kian diminati, terutama oleh mereka yang baru mau memulai usaha. Bahkan, Ciputra Entrepreneurship menyebut, salah satu dari empat bisnis yang digandrungi anak muda adalah bisnis kuliner. Tentu saja, maraknya pemain baru yang bermunculan di bisnis kuliner membuat persaingan kian sengit. Jika tidak cerdik dan hati-hati, Anda akan kalah saing.

Jika Anda ingin memulai bisnis kuliner rumahan yang sukses, salah satu kunci utama yang harus Anda pegang adalah kualitas. Menghasilkan hidangan yang lezat, menarik, dan segar adalah fondasi dari bisnis kuliner yang sukses. Tentunya Anda ingin pelanggan selalu kembali, kan? Itu artinya, setiap hidangan yang Anda tawarkan harus tetap bermutu tinggi, baik dari segi rasa, tampilan maupun tekstur.

Ches Freezer adalah salah satu perangkat yang wajib Anda miliki agar kualitas makanan dan minuman yang Anda sajikan selalu terjaga. Ches Freezer adalah ruang penyimpanan khusus yang dirancang untuk menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman dalam jangka waktu yang lama.

Dengan perangkat ini, Anda dapat menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan minuman tanpa harus khawatir akan kehilangan kualitasnya. Kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman dalam bisnis kuliner pun sangat beragam, mulai dari daging segar hingga es krim.

POLYTRON menawarkan solusi penyimpanan ini dengan menghadirkan chest freezer seri PCF 18 dan PCF 29 yang hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter. Keunggulan utamanya adalah efisiensi energi yang tinggi yang akan membantu Anda menghemat biaya listrik.

General Manager og Home Appliances POLYTRON Albert Fleming menjelaskan bahwa Chest Freezer POLYTRON memiliki desain yang kompak dan dilengkapi dengan teknologi quick cooling. Teknologi ini memastikan  pendinginan yang cepat dan merata dari semua sisi. Sehingga, bahan makanan dan minuman tetap segar lebih lama. Bahkan, penggunaan refrigerant R600 yang ramah lingkungan juga menjadi komitmen POLYTRON dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Kelebihan lainnya adalah desainnya yang elegan dan modern, cocok untuk berbagai skenario bisnis kuliner, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pegangan pintu membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu, konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang efisien membuat chest freezer ini menjadi pilihan yang bijak untuk pelaku usaha kuliner, mulai dari bisnis rumahan hingga UMKM. Harganya yang terjangkau, dengan kisaran harga mulai dari Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter, menjadikan chest freezer POLYTRON sebagai partner terpercaya bagi pelaku bisnis kuliner rumahan, termasuk UMKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here