Cheetos Tantang Kreativitas Imajinasi Anak Muda

Marketing – Sukses menarik 38 ribu unggahan foto Cheetos melalui kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” tahun sebelumnya, kali ini PT Indofood Fritolay Makmur kembali mengajak para remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melampaui batas melalui imajinasi dan cerita naratif yang dituangkan dalam ragam unggahan di media digital mulai 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Adapun bentuk kampanye digital tersebut dilatarbelakangi dengan keseharian remaja usia 12-15 tahun yang menbunggah karya content creator yang disukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Oleh karena itu melalui kampanye digital ini, Cheetos ngin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka.

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food mengatakan bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak ada satu potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya. Namun kali ini, para pecinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan.

“Kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan,” jelas Harry.

Hal senada juga diungkapkan Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category ini pun bertujuan untuk menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang content creator, dimana salah satu kriterianya yaitu mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik, dapat dinikmati orang banyak dan bermanfaat.
Tahun ini, cara untuk berpartisipasi dalam kampanye digital adalah cukup dengan menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line, peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah 3 juta rupiah setiap harinya selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung yaitu pada 1 Agustus – 30 September 2019.

“Nantinya, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Cheetos Museum pun merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ini,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.