Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Cha Hua, Berikan Koleksi Lengkap Produk Rumah Tangga dengan Berbagai Kebutuhan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sudah yakin perlengkapan rumah tangga kita lengkap sesuai kebutuhan? Pastikan untuk cek lagi dengan koleksi dari Cha Hua.

Brand perlengkapan rumah tangga yang sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia ini wajib kita nantikan. Selain karena memiliki koleksi perlengkapan rumah tangga yang sangat lengkap dengan bahan yang berkualitas, juga karena harganya pun sangat terjangkau.

Hal ini disampaikan oleh Lily sebagai Manager dari Cha Hua. Ia menyebutkan, “Di zaman sekarang, kita jadi lebih malas keluar rumah karena suasana pandemi ditambah lagi kini sudah mudah belanja secara online.”

cha hua

Karena ada banyak kebutuhan rumah tangga yang kita miliki, terkadang malah membuat rumah kita jadi berantakan karena penyimpanannya tak rapi. “Cha Hua hadir menjadi solusi dengan produk-produknya seperti storage box untuk menyimpan barang yang tak terpakai,” lanjutnya.

Cha Hua menawarkan berbagai macam peralatan rumah tangga. Tak hanya storage box dengan berbagai fungsi dan ukuran mulai dari kotak P3K hingga container box ukuran kecil dan besar, Cha Hua juga memiliki aneka produk berbahan plastik dengan berbagai macam fungsi lainnya.

Nah, beberapa benda tersebut merupakan peralatan rumah tangga yang sebaiknya kita miliki. Apa saja?

  1. Alat Vacuum

Mungkin terlihat sepele dan tak diperlukan, padahal seringkali kita tak sadar bahwa sebetulnya membutuhkan alat ini. “Barang-barang seperti handuk, sprei, bedcover yang disimpan di lemari tentu akan memakan banyak tempat, kan? Nah, alat ini wajib dimiliki supaya barang-barang tersebut tak makan tempat saat disimpan sehingga lemari bisa lebih rapi.”

Tak cuma untuk pengusaha laundry saja yang harus memiliki alat ini. Kita juga perlu memilikinya untuk merapikan barang-barang di rumah kita. Bahkan, “Kita juga bisa menggunakannya untuk merapikan dan mengurangi volume barang kenangan, misalnya,” lanjut Lily

Kita bisa mendapatkan alat vacuum beserta dengan kantongnya dengan harga Rp200.000,00-an saja.

  1. Kontainer Box

Walau telah memiliki lemari, pasti masih ada saja barang-barang yang tak bisa dimasukkan. Ruangan kita bisa jadi terlihat berantakan. Solusinya, kita bisa menggunakan kontainer box untuk memasukkan barang-barang tersebut.

Cha Hua menawarkan kontainer box dengan 2 ukuran, yaitu 35 liter dan 58 liter. “Bila dipakai sesuai kegunaan dan tidak berlebihan, pemakaian akan lebih awet karena bahannya pun aman,” jelas Lily

  1. Laundry Bag

Supaya pakaian kita bisa lebih rapi saat digantung atau disimpan di lemari, kita bisa menggunakan laundry bag. Selain itu, laundry bag ini juga transparan sehingga memudahkan kita saat mencari pakaian yang ingin kita kenakan.

Laundry bag dari Cha Hua ini sangat terjangkau harganya yaitu sekitar Rp30.000,00 saja dan tersedia dalam berbagai ukuran. Nah, kita bisa menyesuaikannya dengan pakaian yang kita miliki.

  1. Sapu Two in One , Trash Bag, dan Tempat Sampah

Nah, kalau rangkaian peralatan ini tentu kita semua wajib memilikinya. Sapu yang sekaligus bisa berfungsi sebagai pengki ini sangat fungsional dan memudahkan kerja kita.

Kemudian, trash bag dari Cha Hua juga unik, karena memiliki beberapa pilihan warna cantik dan tak monoton seperti trash bag pada umumnya. Lalu, tempat sampahnya pun juga memiliki bentuk oval yang unik.

Tampilan dapur rumah kita jadi makin cantik, deh!

  1. Gantungan Pakaian dan Hanger

Lupakan gantungan pakaian biasa yang ada di pasaran. Cha Hua punya gantungan baju yang lebih aman karena ada penjepitnya, sehingga pakaian yang sedang dijemur tak mudah lepas. Harganya pun terjangkau, yaitu Rp30.000,00-an saja.

Untuk pakaian yang menumpuk, kita bisa membuatnya lebih rapi dengan menggunakan hanger warna-warni dari Cha Hua ini. Dengan harga Rp40.000,00 saja, kita bisa mendapatkan hanger Cha Hua ini, lo.

Nah, sudah tak sabar untuk belanja produk rumah tangga dari Cha Hua ini, kan? Pastikan untuk tak ketinggalan launching Cha Hua di ShopeeMall, ya!

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top