CGV Grand Indonesia dan Nippon Paint Ciptakan Bioskop Berkonsep “Cultureplex”

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | CGV Grand Indonesia berkolaborasi dengan Nippon Paint menghadirkan transformasi visual yang menawan di area luar teater. Mengusung koleksi warna dari Trend Beyond Colours – Tren Warna dari Nippon Paint, perubahan ini menyulap area Lobby, Premium Lounge (Velvet & Gold Lounge), hingga VIP Lounge seluas total 329 m² dengan konsep desain yang dinamis, modern, namun tetap memberikan kesan segar dan hangat.

Nippon Paint menghadirkan empat tema warna khusus dari koleksi Trend Beyond Colours untuk CGV Grand Indonesia, yakni Find Renewal di area lobi, menciptakan suasana yang tenang dan menyegarkan saat pengunjung pertama kali tiba; Find Balance dan Find Calm di Premium Lounge, menawarkan nuansa elegan dan hangat yang mengundang kenyamanan; serta Find Freedom di area VIP Lounge, memunculkan semangat dan energi positif untuk pengalaman yang lebih eksklusif.

Pengaplikasian tren warna ini menggunakan produk ultra-premium Spotless Plus Matt, cat interior dengan hasil akhir matt yang elegan. Produk ini tidak hanya dipilih karena ketahanannya, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Air-Guard untuk menetralisir formaldehida, Teknologi Silver-Ion yang membasmi kuman, serta Stain Guard yang membuat noda mudah dibersihkan. Fitur-fitur ini sangat penting untuk menjaga tampilan tetap prima di area publik dengan lalu lintas tinggi seperti CGV.

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Nippon Paint untuk menghadirkan warna yang menginspirasi di ruang pribadi maupun publik. Bersama CGV, kami ingin menunjukkan bahwa cat bukan hanya soal estetika, tetapi juga mampu menciptakan suasana dan pengalaman pelanggan secara keseluruhan,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Sebagai pelopor konsep Modern Cultureplex Cinema, CGV melihat kerja sama ini sebagai langkah strategis dalam menciptakan ruang yang bukan hanya fungsional, tetapi juga inspiratif. “Pengalaman menonton tidak hanya terjadi di dalam studio, tetapi dimulai sejak pengunjung menginjakkan kaki di area kami. Kolaborasi dengan Nippon Paint menghadirkan ruang yang lebih hidup, nyaman, dan penuh warna – sesuai dengan semangat kami dalam menggabungkan seni, hiburan, dan komunitas,” ujar Nah Jeong Hun (Mr. Mark Nah), CEO CGV Indonesia.

Nah Jeong Hun juga menambahkan, bahwa CGV adalah ruang untuk berkumpul dan berbagi inspirasi. “Warna yang dipilih Nippon Paint memberi nuansa emosional yang mendalam untuk tiap zona,” katanya. Dari sisi desain interior, perpaduan warna dan material dirancang untuk menciptakan suasana yang premium sekaligus hangat dan menyenangkan.

“Di CGV, warna bukan hanya aspek estetika, tetapi juga bagian dari pengalaman. Misalnya, Find Renewal pada lobi menciptakan suasana tenang sejak awal. Find Balance dan Find Calm di lounge menghadirkan nuansa elegan dan hangat, sementara Find Freedom di VIP Lounge memunculkan semangat dan energi positif. Saya ingin setiap sudut CGV terasa nyaman dan mengundang. Warna-warna ini membuat waktu tunggu terasa menyenangkan, menciptakan pengalaman menyeluruh yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Melalui kolaborasi ini, Nippon Paint dan CGV Grand Indonesia berharap CGV sebagai ‘Modern Cultureplex Cinema’ tidak hanya menjadi tempat menonton film, tetapi lebih dari itu menjadi ruang bagi komunitas untuk berkumpul dan berbagi inspirasi, sehingga menciptakan pengalaman baru yang lebih hidup, nyaman, dan penuh warna.