Cessa Adakan Gerakan Sosial ‘1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria’

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Cessa resmi mengumumkan Nagita Slavina, sebagai Duta Cessa. Artis kenamaan ibu kota ini dipercaya dapat membantu menyebarkan semangat dan komitmen Cessa sebagai pilihan pertama bagi si Kecil setiap hari dan sahabat ibu dalam menjaga kesehatan anak.

Nagita Slavina dan juga putra kedua Rayyanza Malik Ahmad turut mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria, gerakan sosial Cessa untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam memaksimalkan 1000 hari pertama kehidupan anak Indonesia. Gerakan sosial ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia.

Sejak 2018, merek lokal yang berada di bawah naungan Hypefast ini, mendapat sambutan baik oleh masyarakat, karena manfaat yang diberikan Cessa dirasa ampuh membantu ibu dalam meringankan gejala sakit ringan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak sehari-hari. Dengan menggunakan 100% bahan alami, produk-produk Cessa bisa menjadi solusi sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, yang bisa membantu untuk menenangkan, menghangatkan, dan tentunya memberi rasa nyaman bagi si kecil agar tidak gampang sakit.

“Cessa berkomitmen mendukung kesehatan keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk yang menjadi sahabat Ibu dan Anak, produk yang praktis dan berkhasiat serta memberikan manfaat lebih untuk kesehatan anak.” ujar Denis Yonathan, CEO Cessa.

Lebih lanjut Denis mengatakan, “Cessa menggandeng Nagita Slavina sebagai Duta Cessa yang dipercaya akan membantu kami mewujudkan komitmen tersebut. Nagita merupakan sosok ibu yang menginspirasi banyak ibu muda di tanah air. Kami tentunya berharap, bersama Nagita, Cessa bisa menyebarkan semangat Anak Indonesia Sehat dan Ceria.”

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai Duta Cessa, Nagita Slavina mengatakan “Saya senang dapat dipercaya Cessa untuk menyebarkan manfaat baik Cessa. Saya selalu berhati-hati memilih produk kesehatan yang digunakan oleh anak saya. Cessa merupakan produk yang bagus dan berkhasiat sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, dengan 100% bahan alami dan cocok digunakan setiap hari.”

Sebagai pengguna Cessa, dia merasakan langsung manfaat serta khasiat yang diberikan Cessa untuk anak-anak, tentunya  ingin ibu-ibu di Indonesia juga dapat merasakan manfaat Cessa, apalagi Cessa merupakan produk lokal, yang sudah seharusnya dengan bangga kita dukung bersama.

Saat ini, Cessa sudah mengantongi sertifikasi BPOM sebagai obat tradisional untuk dua kategori usia, Cessa Baby untuk anak usia 0-3 tahun (bahkan aman digunakan untuk bayi yang baru lahir) dan Cessa Kids untuk anak usia 3 tahun ke atas.

Cessa memiliki 6 varian yang bisa digunakan setiap hari dan sesuai kebutuhan, yakni; Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat; Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan; Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu meredakan perut kembung dan mual; Bofit yang mampu menyegarkan kembali tubuh si Kecil; Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga. Dan yang terbaru, diluncurkan hari ini, Cessa Bye-Bye Owl yang efektif memberi rasa nyaman bagi si Kecil, terutama saat beristirahat di malam hari.

Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, dr. Irma Rismayanty, MM, sebagai salah satu mitra faskes untuk gerakan sosial 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat Ceria  Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika nantinya akan membantu menyebarkan dan mengedukasi produk serta manfaat Cessa untuk ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here