Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Cepat dan Ringkas, ASUS Resmikan Kehadiran Zenfone 8 di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital | ASUS Indonesia mengumumkan kehadiran Zenfone 8 di Indonesia, Zenfone 8 merupakan smartphone 5,9 inci berperforma tinggi dengan desain ramah di saku yang sangat mudah digunakan dan dibawa.

Didukung Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G, dengan grafis Adreno™ 660, RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 256 GB, Zenfone 8 merupakan yang terkuat, tercepat dan teringkas  dari keluarga smartphone Zenfone.

“Kami senang Zenfone 8 akhirnya bisa hadir di Indonesia. Sesuai dengan sebutannya, The Incredible Mini, dengan luas layar 5,9 inci ASUS ingin memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia dalam kemudahan berselancar di sosial media & berkomunikasi dengan satu tangan. Dengan performa terbaik yang ada saat ini, Zenfone 8 akan menjadi sebuah terobosan bagi pasar Indonesia,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Baterai berkapasitas 4000 mAh dengan adaptor HyperCharge 30 Watt membuat Zenfone 8 mampu bertahan lebih lama, serta dukungan beberapa mode baterai otomatis dalam Mode Sistem memungkinkan pengguna mengoptimalkan masa pakai baterai atau kinerja sesuai kebutuhan.

Sistem kamera di Zenfone 8 menggunakan sensor dari Sony, termasuk kamera ganda belakang dengan kamera utama wide-angle 64 MP IMX686 dan kamera sekunder sudut ultrawide 12 MP IMX363. Kamera depan 12MP punch-hole autofocus menggunakan sensor IMX663 terbaru.

“Zenfone 8 adalah perangkat ringkas dengan tampilan premium serta dirancang dengan kenyaman untuk dipegang dan dibawa. Desain yang sleek dan ekslklusif serta material terbaik pun dilahirkan ke dalam Zenfone 8 guna menjadikannya sebagai juara di smartphone mini untuk gaya hidup dinamis saat ini,“ tutup Jimmy Lin.

ASUS Zenfone 8 akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 15 Oktober 2021 dengan dua varian, yaitu: Zenfone 8 dengan RAM 8GB / ROM 128GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp. 7.999.000. dan, Zenfone 8 dengan RAM 16GB / ROM 256GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp. 11.999.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top