Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Cek Tekanan Darah dengan iPhone

Seperti yang kita tahu, saat ini begitu banyak aplikasi yang membanjiri perangkat smartphone maupun tablet, tidak terkecuali dengan aplikasi di bidang medis. Setelah sebelumnya aplikasi DermoMap HD untuk diagnosis masalah dan penyakit kulit hadir untuk iPad, kini aplikasi medis lainnya juga meramaikan perangkat iOS.

Withings, sebuah perusahaan Prancis berupaya menambahkan fungsi yang lebih pada perangkat iOS, yaitu dengan mengubahnya menjadi monitor blood pressure atau tekanan darah. Aplikasi yang telah disetujui oleh FDA ini hadir dengan sebuah blood pressure cuff yang dapat langsung dihubungkan dengan perangkat iOS. Dengan menggunakan aplikasi yang tersedia secara gratis di App Store, pengguna dapat membaca tekanan darah dari cuff tersebut.

Statistik dapat disimpan dan direkam untuk perbandingan, bahkan dapat dikirim lewat email pada dokter atau dikirim situs pribadi seperti Google dan Microsoft HealthVault. Aplikasi monitor tekanan darah memang disediakan secara cuma-cuma, namun untuk blood pressure cuff tersedia dengan harga $129,99. (Sumber: Gopego.com)

 

This article powered by eXo Digital Agency. eXo is a digital media agency serving local and international brands ranging from SME (small and medium enterprises) to multinational companies from various industries. We are an all-round agency with tremendous experience in digital activation, social media, search engine marketing, interactive game, web and software development.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top