Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

CCEP Sumbang Produk Minuman ke Dinas Kesehatan dan RS Rujukan COVID-19

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa lebih dari 11.000 paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi, CCEP Indonesia menyerahkan lebih dari 1,900 box produk minuman yang terdistribusi ke tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, RSUD Cabangbungin, RS Cibitung Medika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Radita A. Wicaksana, Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia area Operasional Jakarta kepada perwakilan instansi di masing-masing lokasi dengan mematuhi penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: PDHMI Paparkan Hasil Riset Uji Klinis Polyherbal pada Pasien Covid-19

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas perhatian serta dukungan CCEP Indonesia kepada para relawan dan tenaga kesehatan yang bertugas selama masa pandemi ini,” ucap Juju Juniati, Kepala Bagian Logistik RSUD Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, di Jakarta, CCEP Indonesia juga mendistribusikan lebih dari 2.000 box minuman ke empat rumah sakit, yaitu, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, dan Rumah Sakit Pelni.

Donasi Kemanusiaan CCEP

Donasi Kemanusiaan CCEP

Di Kabupaten Sumedang, CCEP Indonesia menyerahkan 710 box produk minuman ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Di area Bandung Raya, CCEP Indonesia menyerahkan 890 box produk minuman terdistribusi ke RSUP Hasan Sadikin, RS Al Islam dan Dinas Kesehatan Kota Bandung. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Ahyani Raksanagara, M.Kes menyambut baik donasi yang CCEP Indonesia salurkan kepada DinKes Kota Bandung. Semoga kerjasama positif ini terus terjalin kedepannya.

Baca juga: Danone Indonesia Donasikan Rp56 Miliar dalam Penanggulangan Covid-19

“Penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis yang terus memberikan dedikasi, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi COVID-19,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top