Catat! Brand Lokal Indonesia Akan Berikan Promo Terbesar di 12.12 Final Local Festival

Final Local Festival

Marketing.co.id – Berita marketing | Hypefast kembali menggelar inisiatif bersama merek lokal bertemakan 12.12 Final Local Festival. Kampanye ini dilakukan untuk meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020.

Baca Juga: 7 Tips Belanja Cerdas Saat Pesta Belanja Online 12.12

Merek yang berpartisipasi dalam kampanye ini di antaranya adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan lainnya.

Kampanye ini digelar menyusul kesuksesan kampanye sebelumnya, yakni 9.9, 10.10, dan 11.11. Merek-merek tersebut mengaku berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali dibandingkan hari biasa. Hal ini menunjukkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk lokal di tanah air.

Baca Juga: 7 Tips Agar Belanja Online Nyaman dan Memuaskan

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, “12.12 Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2020 merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia dan sudah seharusnya merek lokal juga ikut mengambil peran yang besar di gelaran tahunan ini. Pandemi tidak menjadi alasan untuk para merek lokal patah semangat, karena dari kampanye-kampanye sebelumnya di 9.9, 10.10 dan 11.11, peningkatan transaksi dan pendapatan sangat signifikan.”

Baca Juga: Belanja Online, Pilihan Milenial Menghabiskan Uang

12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama 3 hari pada 10-12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian deals dan promo, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon sampai dengan 90%, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback yang bisa didapatkan di berbagai kanal merek-merek, baik melalui website, media sosial maupun e-commerce.

Baca Juga: Waspada! Musim Belanja Online Akhir Tahun, Momen Paling Ramai Terjadinya Kejahatan Siber

“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi merek lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya. Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi IDR 37 Miliar terhadap berbagai merek lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia,” pungkas  Achmad Alkatiri.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.