Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Catat! 5 Tempat Wisata Alam Terbaik di Manado

Marketing – Manado merupakan salah satu tujuan wisata populer yang menawarkan keindahan alam rupawan. Didukung dengan keramahan penduduk dan alat transportasi yang memadai, Manado tak pernah sepi kunjungan, terutama ketika libur panjang tiba. Di Manado, Anda bisa mengeksporasi setiap sudut kota dan menemukan banyak hal menarik. 

Lantas, tempat wisata alam mana saja yang layak untuk dikunjungi? Adapun rekomendasi tempat wisata alam terbaik di Manado, antara lain sebagai berikut.

  • Rumah Alam Manado Adventure Park

Rumah Alam Manado Adventure Park merupakan objek wisata yang kental dengan nuansa alam. Di tempat ini Anda bisa bersantai sembari mencoba beragam wahana yang menantang dan seru, seperti flying fox, extreme repelling, zorbing, dan ATV. Tempat wisata yang dapat Anda temukan di Jalan Ring Road Manado II, Kairagi Satu, Mapanget, Manado ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan melepas penat.

  • Air Terjun Kima Atas

Air Terjun Kima Atas tercatat sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Manado. Destinasi wisata yang terletak di di Kelurahan Kima Atas ini dapat Anda tempuh sekitar satu jam perjalanan dari pusat Kota Manado. 

Kendati cukup jauh, Air Terjun Kima Atas menawarkan keindahan yang akan membuat Anda terpesona. Suasana yang tenang dipadu dengan udara sejuk membuat tubuh dan pikiran Anda kembali segar. Asyiknya, Anda bisa bermain air lantaran air terjun tingkat tiga ini memliki aliran air yang tidak begitu deras.

  • Taman Laut Tumbak

Tidak begitu jauh dari Taman Laut Bunaken terdapat objek wisata bertema laut yang tak cantik, yakni  Taman Laut Tumbak. Dari pusat kota, Taman Laut Tumbak dapat ditempuh dengan berkendara selama tiga jam. 

Di tempat ini, Anda dapat menikmati bawah alam laut Manado yang menawan. Terdapat lebih dari dua puluh titik penyelaman dengan panorama yang berbeda setiap titiknya. Sangat seru untuk dijelajahi. Beberapa titik penyelaman favorit wisatawan, antara lain Napo Kipas, Pintu Samudra, Bohaga Mangrove, Bohaga Kecil, dan Taman Karang.

  • Pulau Manado Tua

Siapa tak kenal Pulau Manado Tua? Gugusan pulau yang membentuk Taman Nasional Bunaken ini menawarkan wisata bawah laut Manado yang dikenal hingga dunia. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan bawah laut, tetapi juga berbagai atraksi menarik, seperti trekking menuju puncak Bowon Tehung. 

Jika Anda beruntung, maka ketika penyelaman berlangsung Anda bisa menjumpai berbagai macam hewan eksotik khas Indonesia, seperti Penyu Sisik, Tarsius, dan Monyet Crested Macaca Nigra. Pastikan untuk mengabadikan momen ini menggunakan kamera anti air! Dijamin seru!

  • Pantai Pulisan

Pantai Pulisan merupakan objek wisata alam yang menawarkan kenidahan pantai pasir putih. Dikelilingi bukit savana dengan rumput hijau, pemandangan Pantai Pulisan sangat menakjubkan. Di pantai ini, Anda dapat bersantai sembari bermain air atau menunggu datangnya matahari tenggelam. 

Bagi Anda yang menyukai kegiatan menyelam, Anda dapat menikmati keindahan bawah laut yang dipenuhi dengan karang, rumput laut, koral, dan ikan-ikan kecil.

Itulah sejumlah tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi selama berlibur di Manado. Jika Anda berasal dari luar kota, maka pastikan untuk memesan tiket pesawat Transnusa ke Manado menggunakan aplikasi Airy. Dapatkan tiket murah dengan keuntungan berupa pengembalian dana, perubahan jadwal penerbangan, dan promo menarik lainnya.

Nikmati kemudahan pembayaran melalui tiga metode, yakni transfer bank, Gerai Indomaret, dan kartu kredit. Tak perlu khawatir mengenai keamanan, sebab seluruh transaksi Airy bebas dari penipuan

Selain menawarkan paket wisata, Airy menyediakan paket perjalanan bisnis baik ke dalam negeri maupun luar negeri. Untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan, paket perjalanan bisnis dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kini, bepergian ke mana pun terasa lebih mudah, aman, dan nyaman berkat Airy! Yuk, rancang liburan Anda sekarang!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top