Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

CastingAsia Marketplace Pertemukan Brand dan Influencer

CastingAsia meluncurkan CastingAsia Marketplace, sebuah struktur produk baru untuk memberikan spesialisasi yang lebih besar pada influencer marketing. CastingAsia Marketplace adalah platform yang menghubungkan brand dengan micro-influencers.

CastingAsia marketplace

CastingAsia marketplace platform penghubung brand dengan influencer.

Setelah restrukturisasi perusahaan baru-baru ini, CastingAsia sekarang menjadi bisnis mandiri di bawah naungan AnyMind Group dan memiliki platform serta tim berikut:

  • CastingAsia Platform – sebuah panel kontrol influencer marketing berbasis AI yang memanfaatkan visi komputer, pemrosesan bahasa alami dan pembelajaran yang mendalam untuk mendorong pencocokan cerdas, pengendalian hubungan influencer, pelaporan dan deteksi kecurangan.
  • CastingAsia Marketplace – marketplace berbasis kinerja yang efisien, terukur dan terpercaya, yang menghubungkan micro-influencer dengan brand
  • CastingAsia Engagement – solusi layanan terkelola yang memberikan informasi kepada marketer mengenai pemasaran lokal dan regional serta eksekusi pemasaran.

“Diferensiasi platform baru memungkinkan kami untuk menyediakan marketer dan influencer dengan sumber daya yang lebih khusus,” kata Kosuke Sogo, Chief Executive Officer dan Co-Founder dari AnyMind Group, sebagaimana dalam keterangan pers-nya (12/01/2018). Lebih lanjut Kosuke mengungkapkan bahwa dengan CastingAsia Marketplace, marketer akan memiliki akses ke ribuan influencer, memberikan skala yang menarik untuk campaign yang melibatkan influencer marketing.

Shingo Hayashi menjabat sebagai Regional Head of Influencer Marketing untuk CastingAsia. Melapor kepada Kosuke Sogo, Hayashi ditugaskan untuk memimpin keseluruhan produk dan strategi bisnis serta pertumbuhan platform CastingAsia. “Saat ini kami memiliki basis lebih dari 10.000 influencer dan micro-influencer, dan kami bertujuan untuk mengembangkannya menjadi 50.000 pada akhir tahun ini. Dan ini tentunya akan membuat kami menjadi platform influencer marketing dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia,” kata Hayashi.

Tim CastingAsia berada di 10 kantor di sembilan negara, serta marketer maupun influencer dapat menerima dukungan lokal dan praktik terbaik untuk campaign yang melibatkan influencer marketing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top