Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Cashtree Hadir dengan Wajah dan Fitur Baru

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Saat ini penggunaan smartphone sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat kita, terutama generasi milenial dan generasi Z. Ditambah lagi dengan situasi pandemi yang terjadi sekarang ini, maka intensitas penggunaan smartphonepun ikut meningkat.

Peningkatan tersebut terpantau sangat signifikan, terlihat dari jumlah pengguna internet dan durasi aktivitas onlinedi Indonesia. Menurut Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Jamalul Izza, jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Q2 tahun 2021 naik menjadi 73,7 persen dari populasi atau setara 196,7 juta pengguna dari total populasi Indonesia sebanyak 266,9 juta jiwa. Selain itu, mayoritas pengguna mengakses internet lebih dari 8 jam per hari. Tampak ada pergeseran perilaku pengguna selama pandemi, yaitu semakin banyak konten media online yang diakses.

Baca juga: Konsumen Indonesia Mudah Percaya Pada Konten Online dan Merek Global

Melihat situasi tersebut, Cashtree melakukan perubahan besar dan penyegaran untuk memberikan customer experience yang  lebih menyenangkan bagi para pengguna setia maupun pengguna baru. Cashtree sebagai salah satu mobile advertising platform di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2016, memberikan benefit lebih kepada seluruh pengguna dan menghadirkan berbagai fitur menghibur terutama di masa pandemi seperti saat ini.

aplikasi Cashstree

Tampilan aplikasi Cashstree

“Saat ini, Cashtree telah berkembang sedemikian besarnya, dan kini Cashtree menjadi sebuah perusahaan yang menawarkan solusi untuk media digital bagi para brand dan klien, serta menjadi aplikasi yang memberikan berbagai hadiah menarik untuk user kami,” beber Dallen Kim, CEO dari PT Cashtree For Indonesia.

Dallen menambahkan, Cashtree yang kini hadir dengan tampilan yang lebih segar akan memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Telah diunduh oleh lebih dari 20 juta pengguna di Indonesia, Cashtree meluncurkan pengembangan fitur baru dan design UI/UX yang lebih nyaman dan praktis.

Baca juga: Siasati Hiburan di Rumah Tanpa Bosan

Beberapa perubahan terbaru antara lain dengan mempermudah akses login kepada pengguna. Jika sebelumnya verifikasi login hanya menggunakan nomor telepon dan password, sekarang Cashtree memberikan kemudahan login dengan opsi menggunakan akun Google.

Homepage pun dirancang lebih menarik dan ringkas. Dengan tampilan yang baru ini diharapkan dapat mempermudah navigasi para pengguna untuk dapat langsung mengakses fitur-fitur andalan dan juga fitur terbaru dari Cashtree. “Jadi, para pengguna bisa berkesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah dan reward yang fantastis,” imbuh Dallen.

Fitur – fitur terbaru yang akan diperkenalkan oleh Cashtree antara lain fitur Flash Event dan Cashtree Quiz. Melalui kedua fitur ini pengguna berkesempatan untuk mendapatkan benefit dan hadiah langsung,

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top