Cashback Seru Ramaikan Pilkada Serentak

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Turut merayakan pesta demokrasi pilkada serentak di beberapa daerah, ShopBack menawarkan cashback menarik .

Cashback tersebut senilai 50% harga pulsa pada 13-15 Februari 2017, serta Rp 25 ribu untuk setiap pemesanan taksi UBER di tanggal 15 Februari 2017 pada saat Pilkada berlangsung.

Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia tak terkecuali para peminat belanja online tengah menyambut dengan penuh antusias pesta demokrasi, yaitu pemilihan kepala daerah yang serentah diselenggarakan di beberapa kota dan propinsi.

ShopBack memberikan apresiasi dan dukungan semangat dengan menyediakan program seru berupa penyediaan cashback untuk setiap pembelanjaan pulsa dan pemesanan taksi UBER.

Cashback Seru ShopBack Ramaikan Pilkada Serentak “Program ini digelar berdasarkan temuan dari survei terkini kami yang menginformasikan bahwa pada saat Pilkada nanti banyak warga yang bepergian seusai pulang dari bilik suara dan memilih aktif berinternetan sembari berinteraksi di akun media sosial mereka,” kata Indra Yonathan.

Berdasarkan survei daring terhadap 915 responden di hampir seluruh wilayah Indonesia, 95,30% dari total responden menyatakan sangat antusias mendapatkan cashback untuk setiap pembelian voucher pulsa handphone. Sebab sebagian besar responden menyatakan mereka akan aktif berselancar di dunia maya.

Ketika ditanya seberapa penting voucher pulsa handphone bagi responden, 44,40% mengatakan sangat penting karena berguna untuk internetan di kala liburan, sementara 33,60% menyatakan sangat penting karena mereka telah berencana untuk mengunggah foto-foto keseruan di kala pilkada di akun media sosial mereka.

Sementara itu, penyediaan cashback pada pemesanan taksi UBER juga dikarenakan hasil survei yang menunjukkan rencana responden yang akan bepergian seusai datang mencoblos (66,10%).

Dari total keseluruhan responden, 57, 60% menyatakan akan melakukan perjalanan dalam kota dan 8,50% akan melakukan perjalanan ke luar kota.

Indra Yonathan berharap, program mampu meningkatkan semangat para pembelanja online di kala pilkada tiba, mereka bisa semangat berbagi kegembiaraan serta cerita pada saat menentukan pilihan dan bersemangat untuk menikmati liburan.

“Ini merupakan konsistensi dalam merealisasikan komitmen kami yang ingin membangun masyarakat yang cerdas, cermat serta hemat dalam berbelanja online,” pungkas Indra Yonathan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here