Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Cashback Hingga 30% untuk Pembelian Paket Internet di MyTelkomsel

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno |  Untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia, ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel, aplikasi self-service pelanggan Telkomsel. Kolaborasi keduanya menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler. Kerja sama ini merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia menyatakan ShopeePay berupaya mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel. “Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” katanya.

Baca juga: Fintech Makin Eksis, Tren Kolaborasi dengan Bank Pun Kian Berkembang

ShopeePay -MyTelkomsel

GM Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat saat menjelaskan kerjasama ShopeePay dengan MyTelkomsel dalam menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler di acara press conference melaui CloudX di Jakarta, Rabu (7/10)

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel mengatakan, Telkomsel menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai. Hal ini katanya juga akan meningkatkan pengalaman bertransaksi kepada lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel. “Kami berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun.”

Baca juga: Kanal Pelayanan Digital Kian Berdaya Guna

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

Pedro menambahkan, ke depan pihaknya akan terus mengembangkan fitur aplikasi MyTelkomsel sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Selain itu, Telkomsel juga akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX), sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan.

“Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pelanggan akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami,” pungkas Pedro.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top