News & Event

Cashbac Hadirkan Promo Debit Week

Marketing – Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya – khususnya agar setiap pengguna bisa berbelanja dengan hemat setiap saat, Cashbac berikan Promo “Debit Week”. Bagi semua pelanggan yang menggunakan kartu debit dalam aplikasi Cashbac, dengan tawarkan rewards tambahan 50% hingga 75.000 bonus points.

Melvin Goo, Marketing Director mengatakan, promo Debit Week, berupa rewards 50% bonus points dengan maksimal 75.000 per penggunaan dapat digunakan 1x/pengguna/hari/kode voucher dari tanggal 12-17 Maret 2020 di seluruh merchant yang terdaftar dalam aplikasi Cashbac, kecuali yang menggunakan metode scan barcode.

“Promo ini berlaku khusus untuk pengguna kartu debit Jenius, Digibank by DBS, OCBC NISP, dan BTN yang tertaut dalam aplikasi Cashbac. Untuk menikmati promo ini, pengguna dapat memasukkan kode voucher: JENIUSWEEK (untuk pengguna JENIUS), DIGIWEEK (untuk pengguna Digibank by DBS), OCBCWEEK (untuk pengguna OCBC NISP), dan BTNWEEK (untuk pengguna BTN). Kuota yang disediakan hanya 200 pengguna per hari untuk masing-masing kode voucher,” papar dia.

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Irwan Team, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top