Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Minat Beli Mobil Bekas Tinggi, Carsome Luncurkan Experience Center Pertama di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Carsome baru saja meresmikan layanan Experience Center pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Carsome Experience Center ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli mobil bekas.

Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha menyatakan, pengalaman yang transparan, tepercaya dan nyaman dalam membeli mobil bekas adalah hal yang sangat krusial bagi konsumen.

Memasuki April 2021 ini, berdasarkan temuan Carsome Consumer Survey, ada lonjakan sebesar 64% pada minat masyarakat dalam membeli mobil bekas. “Oleh sebab itu, kami menawarkan Cara Baru Membeli Mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia,” katanya.

Berdasarkan hasil survei Car Purchase Preference oleh Carsome, 70% responden cenderung menginginkan akses informasi yang rinci dan mudah mengenai kondisi mobil yang dijual. Sebanyak 52% mengharapkan agar harga yang ditawarkan transparan tanpa ada embel-embel harga lain yang tersembunyi. Lalu, 50% responden juga mengharapkan penjual memiliki banyak pilihan variasi mobil yang ditawarkan, dari segi jenis hingga merek mobil.

Lewat layanan terbarunya, Carsome memastikan semua mobil yang ditawarkan sudah melewati 175 titik inspeksi.Kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan kepada konsumen,” tambah Delly.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani oleh tim konsultan profesional. Carsome juga akan menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kerusakan minimal yang ada kepada konsumen.

Sementara itu, konsumen yang mencari mobil lewat website juga tetap bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil. Seluruh harga yang ditawarkan merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Selain menyediakan layanan jual mobil on-site, Carsome Experience Center  juga menyediakan layanan tukar tambah mobil atau trade-in. Konsumen cukup membawa mobil yang ingin dijual dan tim inspeksi akan mengecek kondisi mobil selama 30 menit. Setelah inspeksi selesai, Carsome akan langsung memberikan harga jual yang fair dan transparan. Ke depannya, Carsome berencana mendirikan experience center lainnya di beberapa tempat di wilayah Jabodetabek.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top