Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Cara T Plaza Jualan Apartemen di Tengah Lesunya Industri Properti

Teguh Susanto, Direktur Utama PT Prima Kencana – pengembag T Plaza saat melakukan topping off di jakarta

Teguh Susanto, Direktur Utama PT Prima Kencana – pengembag T Plaza (tengah) saat melakukan topping off di Jakarta (9/9)

Pertumbuhan ekonomi yang masih melesu sepanjang tahun 2015 berdampak pada berbagai industri, salah satunya properti.

Seakan tak terpengaruh, PT Prima Kencana terus melanjutkan pembangunan proyek propertinya, yakni pembangunan apartemen 5 tower di Jalan Panjernihan Kav. 1, Jakarta.

Beberapa waktu lalu, T Plaza telah melalukan Topping Off. Itu artinya, pembangunan T Plaza hampir rampung dan siap diserah terimakan. Rencananya, serah terima akan dimulai pada tahun 2016.

Sekadar informasi, T Plaza merupakan sebuah superblock yang terdiri dari mall, apartemen, hotel, ruko, lokasi bersantai, dan area komersial dengan konsep ‘One Stop Shop’.

Proyek 4 tower apartemen dan 1 tower hotel ini dikembangkan di atas tanah seluas 1,65 hektar. Ada sekitar 1.200 unit apartemen yang terdiri dari 3 ukuran, 24 meter persegi (studio), 24 meter persegi (2 kamar), dan ukuran 70 meter persegi (3 kamar) yang dipasarkan dengan harga Rp32 juta per meter perseginya.

Ketika ditemui Marketingcoid, Albert Reynaldo, Direktur Marketing T Plaza mengatakan, meski ekonomi lagi sulit T Plaza sangat optimis sampai akhir tahun semua unit akan habis terjual. “Kami sangat optimis semua akan terjual. Saatini sekitar 73% sudah terjual,” kata Albert.

Salah satu cara T Plaza untuk menjual propertinya adalah dengan mengadakan program 1 rupiah. Albert menjelaskan, program 1 rupiah itu maksudnya, pelanggan tidak perlu khawatir atas pembeliannya. Karena, di tahun tertentu pelanggan akan mendapatkan potensi seperti yang telah investasikan.

Misalkan, harga yang mulai ditawarkan adalah 800 juta. Kalau saja potensi sewa 100 juta, dalam 8 tahun uangnya sudah kembali.

“Harga yang kita tawarkan itu terbilang murah dibanding apartemen sekitarnya. Apalagi T Plaza memiliki kelebihan lain seperti lokasinya yang sangat strategis, sudah pasti ini adalah investasi yang sangat menjanjikan di masa depan,” goda Albert.

Lebih lanjut Albert mengatakan selain program 1 rupiah, T Plaza juga menawarkan kemudahan lainnya untuk memiliki apartemen di T Plaza, seperti cicilan 48 kali, cicilan ringan, atau DP ringan.

Sekarang T Plaza sudah topping off, tahun depan serah terima. Cicilannya yang ditawarkan itu 48 kali. Jika sekarang pelanggan punya uang lebih dan ingin cicilannya ringan DPnya bisa dibesarkan, atau bisa sambil menyewakan yaitu dengan cicilan ringan.

“Dengan semua upaya yang sudah kita jalankan, kita menargetkan sampai akhir tahun semua sudah sold out,” kata Albert percaya diri.

2 Comments

2 Comments

  1. Jihan

    October 26, 2015 at 18:33

    Jika kami ingin diliput mengenai berita properti bagaimana ya? dan harus menghubungi siapa? terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top