Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing Celebrity

Cara Armand Maulana Dukung UKM di Masa Pandemi

Marketing.co.id – Berita UMKM | Tidak bisa dipungkiri bahwa pelaku UKM memiliki kontribusi besar bagi perekonomian. Para pelaku UKM di bidang makanan dan minuman berpeluang memenuhi kebutuhan pangan masyarakat – terlebih di masa pandemi Covid-19. Kondisi ini mendorong R&R Talks untuk berkolaborasi bersama Armand Maulana dan pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk sejenak melepas kepenatan, menyanyi dan menari dengan single ‘KAMU’.

RnR Talks

R&R Public Relations dan Armand Maulana Dukung Pelaku Usaha Kecil Menengah di tengah pandemi.

Rika Novriadi founder R&R Public Relations mengatakan, “Dari para pelaku UKM, bisa belajar tentang kegigihan, kreativitas dan inovasi agar bisa beradaptasi dengan keadaan yang tidak menentu seperti saat ini. Oleh karena itu, sudah sepatutnya mendukung dan lebih memilih membeli produk UKM,” papar Rika.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Armand kembali membuka #armandmaukamu challenge. Dimana, para pemenang akan mendapatkan hadiah produk dari para UKM – mulai dari makanan rumahan, snack hingga kopi kekinian. Adapun 6 UKM yang tergabung yakni DS (Dapur Sarah) Catering dengan produk favoritnya Risol Smoke Beef and Cheese; Ing Pandum Coffee & Tea nikmati pilihan populer Teh Thailand dan Soklat Pekat; Je M’appelle Canelé produk andalannya kue Canelé; Mabie Cake and Cookies yang menghadirkan Pisang Bolen; Mama Dini’s Kitchen dengan menu Salmon Mentai yang banyak digemari; dan Soto Udang Omma Betty with Love yang menghadirkan resep turun-temurun.

Produk dari 6 UKM tersebut sekaligus dipromosikan di akun sosial media R&R Public Relations dan juga Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita. Bentuk dukungan secara digital yang diharapkan dapat membantu pelaku UKM untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas, sehingga tetap semangat berjuang di masa pandemi dan beradaptasi pada kenormalan baru.

“Dukungan juga bisa dilakukan dengan memberikan semangat kegembiraan, yang pasti mempengaruhi mental dan melahirkan rasa positif. Karenanya saya terus mengajak teman-teman ikut challenge #armandmaukamu agar tetap semangat dan tubuh bergerak dengan rileks hingga tetap sehat,” papar Armand.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top