Marketing.co.id – Berita Retail | Mengawali kerja sama dengan Canon sejak tahun 1976 sebagai distributor produk Canon Printing Calculator di Indonesia dan terus berlanjut selama 48 tahun dengan berbagai produk dari Canon seperti printer, scanner, kamera, hingga aksesoris secara resmi di Indonesia.

Dalam rangka merayakan 48 tahun kerja sama Canon dengan Datascrip sebagai authorised distributor nya di Indonesia, Datascrip menghadirkan 4 Sustainable Programs + 8 Goals Infinity yang berjalan sejak Januari 2024. Foto: marketing.co.id/lialily.
Dalam rangka merayakan 48 tahun kerja sama Canon dengan Datascrip di Indonesia, Datascrip meluncurkan 4 sustainable programs & 8 goals infinity yang telah berjalan sejak Januari 2024.
Program yang dihadirkan terdiri dari Canon Goes to 48 schools, Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha yang diikuti lebih dari 480 pelaku UMKM, 48 hours live shopping serta berbagai promo dan program after sales service.
Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip mengutarakan, “Kolaborasi hingga usia 48 tahun ini merupakan sebuah hal yang patut kami syukuri. Kami sedang mempersiapkan perayaan ke-50 tahun di tahun 2026 yang akan datang. Datascrip sebagai distributor resmi Canon, akan terus memberikan produk dan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.”
Hal senada diungkapkan oleh Hirooki Umeto, Marketing Manager Canon Singapore Pte. Ltd yang menyatakan, “Merupakan sebuah keputusan yang tepat bagi kami bekerjasama dengan PT Datascrip karena terbukti mampu meraup pangsa pasar yang signifikan untuk Canon di Indonesia.”
4 Sustainable Programs yang dihadirkan antara lain: Canon goes to 48 schools, Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha diikuti lebih dari 480 UMKM yang berlangsung dari bulan , 48 jam live shopping serta exclusive promo untuk Pixma G Series dan EOS R Series dan 4 program service 8 hari di bulan 8 (Agustus).