Wednesday, September 3, 2025
HomeLIFESTYLECANNA Reposisi Jadi Magnet Wisata Nusa Dua

CANNA Reposisi Jadi Magnet Wisata Nusa Dua

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Property | Perubahan lanskap pariwisata Bali terus berkembang dengan hadirnya transformasi CANNA di Nusa Dua. Awalnya dikenal sebagai beach club, kawasan ini kini beralih menjadi destinasi wisata terintegrasi yang menyasar segmen wisatawan bisnis dan rekreasi.

“Transformasi ini mencerminkan adaptasi terhadap tren perjalanan yang menuntut fleksibilitas antara kebutuhan relaksasi dan produktivitas,” ujar Iwan Suryawan, General Manager CANNA.

Terletak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, CANNA menawarkan berbagai venue dengan fungsi berbeda yang menunjang aktivitas wisata dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). Misalnya, Cliff dan Stone yang cocok untuk resepsi dan momen privat, serta Mezzanine dan Sky yang mendukung kegiatan rapat atau peluncuran brand.

Kehadiran ruang seperti Deck dan Sand turut menambah daya tarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman hiburan luar ruang seperti festival musik atau gathering skala besar. Sementara Cave menyasar pasar yang tertarik pada pertunjukan budaya dan afterparty eksklusif.

Evolusi konsep CANNA ini menunjukkan arah baru dalam pengembangan pariwisata Bali yang tidak hanya berfokus pada liburan, tetapi juga integrasi kegiatan bisnis dan budaya dalam satu lokasi.

RELATED ARTICLES

Most Popular