Lifestyle

Candy-Maze dan Satwa Baru Meriahkan Liburan di Jakarta Aquarium

Marketing – Memeriahkan liburan keluarga di Jakarta, Jakarta Aquarium mempunyai ragam kegiatan seru dan satwa baru yang unik dan menarik. Sebagai, pengunjung bisa melihat satwa akuatik dan nonakuatik, tapi bisa juga mendapat experience kegiatan – kegiatan seru yang dikemas khusus untuk liburan sekolah.

Kali ini, Jakarta Aquarium menghadirkan acara unik dan menarik yang bisa dinikmati keluarga, yaitu event Candy-Maze. Tak tanggung-tanggung, Jakarta Aquarium menghadirkan 6 kegiatan yang siap memberi pengalaman seru bagi seluruh anggota keluarga, yakni Fun Maze, Candy Tunnel, Selfie Bareng Papa Santa dan Goo Goo Penguin, Wahana visual 5D, Nyelam bareng Hiu saat Aqua Trekking, dan Mermaid Show.

Avatara, Marketing Communication Jakarta Aquarium mengatakan, khusus untuk menyambut liburan tahun ini target Jakarta Aquarium yakni minimum 100 ribu pengunjung per hari. Untuk itu, ragam kegiatan pun ditujukan tidak hanya untuk anak-anak tapi juga semua segmen. Beragam maskot Jakarta Aquarium pun turut dihadirkan, salah satunya Goo Goo Penguin.

“Selain menghadirkan beragam jenis ikan, pengunjung juga bisa berinteraksi. Kami juga menghadirkan ornamen candy sebagai diferensiasi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Melalui event Maze-Candy berlangsung dari 19 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. Adapun harga tiket masuk Jakarta Aquarium dibandrol mulai dari Rp150 ribu,” kata dia.

Dia menambahkan, dari event Candy-Maze ialah wahana Fun Maze dan Candy Tunnel. Di Fun Maze adalah wahana labirin yang tingkat kesulitannya cukup bisa merangsang kecerdasan anak dalam hal problem-solving skill ketika mereka mencari jalan keluar dari labirin. Sementara di Candy Tunnel, banyak spot instagramable di sepanjang terowongan dan itu akan jadi favorit pengunjung berfoto-foto.

Selain itu, di Jakarta Aquarium pengunjung juga bisa melihat koleksi biota laut dan satwa lain yang unik dan seru. Dan khusus di masa liburan akhir tahun, Jakarta Aquarium menambah koleksi 4 satwa baru, yaitu Tamarin, Dusky Pademelon, Spotted Wood Owl, dan Serval. Diungkapkan Aaron Morgan, Curator Jakarta Aquarium, pengunjung pun bisa berfoto bersama dengan keempat binatang tersebut. Binatang tersebut pun bersifat jinak dan sangat menggemaskan.

“Kami berharap, dengan adanya event Candy-Maze dan tambahan satwa baru, Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan liburan keluarga di Jakarta. Di mana anak-anak bisa merayakan hari libur sekolah, natal dan tahun baru dengan pengalaman seru, bisa berinteraksi dengan binatang, bertemu Santa Claus, dan mengasah kreativitasnya,” terang Avatara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top