Campina Hadirkan Hula-Hula Alpukat disertai Potongan Nata de Coco

0
Eganadzmi Salfiana (asistant Brand Manager Campina) dan Mustofa Saadji (Marketing Manager Campina) tengah berbincang sesaat sebelum mencoba menikmati varian baru Campina Hula-Hula Alpukat di Authentic Lively Cheerful by Hula-Hula yang berlangsung pada tanggal 4-8 Desember 2023 di Indomaret Point GBK, Jakarta. Foto: marketing.co.id/lialily.
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Cuaca panas yang masih melanda walaupun sudah memasuki musim hujan, membuat camilan atau minuman dingin banyak dicari, misalnya seperti es krim atau gelato.

Eganadzmi Salfiana (asistant Brand Manager Campina) dan Mustofa Saadji (Marketing Manager Campina) tengah berbincang sesaat sebelum mencoba menikmati varian baru Campina Hula-Hula Alpukat di Authentic Lively Cheerful by Hula-Hula yang berlangsung pada tanggal 4-8 Desember 2023 di Indomaret Point GBK, Jakarta. Foto: marketing.co.id/lialily.

Es krim dengan berbagai varian rasa selalu tepat dikonsumsi kapanpun dan di manapun. PT Campina Ice Cream Industry (Campina) sebagai produsen es krim lokal Asli Indonesia, memperkenalkan rasa baru, yaitu Hula-Hula Alpukat di Authentic Lively Cheerful by Hula-hula yang berlangsung dari tanggal 4-8 Desember di Pop-up booth Campina yang berada dalam area Indomaret Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (6/12/23).

Berbahan dasar Alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco yang melimpah, varian ini melengkapi varian produk Hula-hula yang telah ada sebelumnya yaitu Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian & Kopyor.

Marketing Manager Campina, Mustofa Saadji mengatakan, “Konsumen banyak memberikan masukan ke kami untuk menghadirkan varian rasa baru, dan kami selalu berusaha untuk mengikuti keinginan konsumen. Meskipun jaman terus mengalami perubahan, namun berbagai usaha secara untuk tetap menjadi Top of Mind masyarakat akan produk es krim tradisional tetap kami lakukan menyesuaikan dengan kondisi di setiap era.

“Kami berkolaborasi menghadirkan menu-menu terbaik untuk kalangan muda agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” ujar Eganadzmi Salfiana, Asistant Brand Manager Campina.

Campina senantiasa melakukan terobosan-terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti; Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

Selama ini produk-produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja hingga dewasa. Tak ketinggalan pada peluncuran Hula-Hula Alpukat, Campina menghadirkan official dan limited merchandise spesial seperti T-shirt, Running Caps, Sticker Pack, Enamel Pin, hingga Sling bag yang bisa didapatkan melalui games dan giveaway pada saat acara berlangsung. (MM/Lya)