Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Campina “Gold Ribbon” Sensasi Es Krim Premium

      Marketing – PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) menghadirkan es krim untuk kelas premium dengan nama “Gold Ribbon” bersamaan dengan perhelatan musik terbesar Indonesia, Java Jazz Festival 2019 di Jakarta (01/03/19). Dipilihnya peluncuran bersamaan dengan Java Jazz Festival 2019 karena Campina menyasar profesional muda dengan rentang usia 21-45 tahun yang modern dan premium. “Gold Ribbon” tersedia dalam 4 rasa yaitu Strawberry, Coklat, Cashew Nut serta Cookies & cream serta tersedia dalam kemasan cup & stick. Yang unik dari es krim premium ini adalah ketika sendok yang terdapat dalam kemasan cup akan berubah warna menjadi pink dalam keadaan dingin. Perubahan tersebut adalah indikator kualitas es krim layak dan enak dikonsumsi atau tidak. Berikut liputannya.

      Click to comment

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      To Top