Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Cadbury Dairy Milk Salurkan Paket Nutrisi ke 8 Daerah Indonesia

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sebagai kelanjutan komitmen Cadbury Dairy Milk dalam berbagi kebaikan, Cadbury Dairy Milk berkolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages untuk salurkan paket nutrisi bagi anak-anak melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan. Adapun paket nutrisi tersebut akan disalurkan kepada anak-anak di 8 daerah Indonesia meliputi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali dan Flores.

Cadbury

Rachel Angelina, Head of Chocolate Brand Mondelez Indonesia menjelaskan kampanye #CadburyBagiKebaikan ini adalah bentuk komitmen Cadbury Dairy Milk untuk terus menjaga semangat berbagi kebaikan kepada sesama. “Cadbury Dairy Milk percaya ada kebaikan dalam setiap orang dan kami secara konsisten mendukung hal ini. Kali ini, kami mengajak konsumen ikut serta berpartisipasi dalam #CadburyBagiKebaikan dengan melakukan pembelian langsung produk Cadbury Dairy Milk,” jelas Rachel.

Baca juga: Mondelez International Gelontorkan Investasi pada Pusat Penelitian Kakao di Jatim

Seperti diketahui, pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak. Berdasarkan data Badan Anak PBB atau United Nations International Children’s Fund (UNICEF), setidaknya 2 juta anak Indonesia menderita gizi buruk, bahkan lebih dari 7 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami stunting di Indonesia.

Dia menambahkan, kolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan ini terjalin berdasarkan kesamaan visi membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi anak-anak guna meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik. Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan, Cadbury Dairy Milk ingin memastikan bahwa setiap anak berhak mendapatkan asupan nutrisi yang baik dan seimbang dalam kondisi apapun.

Baca juga: Strategi Mondelez Besarkan Kategori Cokelat di Indonesia

Gregor Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children’s Villages menjelaskan, bahwa pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang pun memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak, termasuk untuk menjaga daya tahan tubuh. Diharapkan melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan yang berkontribusi membantu penuhi kebutuhan nutrisi anak-anak yang membutuhkan.

Hal senada juga diungkapkan Alfatih Timur, perwakilan dari Kitabisa.com mengutarakan berbagai kampanye Cadbury Dairy Milk kerap mendapat feedback positif dari masyarakat Indonesia. Ini adalah kolaborasi yang kesekian kalinya bersama dengan Cadbury Dairy Milk dalam berbagai misi menebar kebaikan lebih banyak di Indonesia. Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan kali ini, semoga semakin banyak orang Indonesia yang terinspirasi untuk menebar kebaikan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top