Portal Lengkap Dunia Marketing

XX PR Hype

Cadbury Bagikan 9 Ribu Paket Berbuka Di RS

Marketing.co.id – Cadbury sebagai salah satu brand coklat dari Mondelez Indonesia mengadakan kampanye “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”. Bersama Kitabisa.com, Cadbury bagikan paket berbuka puasa berjumlah lebih dari 9 ribu paket melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan, sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang Covid-19 di garda terdepan.

Cadbury

Cadbury bagikan paket berbuka puasa sejumlah lebih dari 9 ribu paket sebagai apresiasi dan dukungan untuk para pejuang garda terdepan Covid-19.

Pratitis Adi Nugraha, Direktur Mondelez Indonesia menjelaskan, “Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19.”

Adapun kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.

“Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni Food Box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Pratitis.

Ada tigaFood Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

“Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna,” tutup Alfatih Timur, CEO dan Co-Founder Kitabisa.com.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top