Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Burger King dan Google Indonesia Juarai SMARTIES Indonesia Awards 2019

Marketing – Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia, asosiasi global di industri pemasaran digital, pada hari Kamis, 3 Oktober 2019 mengumumkan pemenang  SMARTIES Indonesia Awards 2019.

Sebelumnya MMA Indonesia telah memilih 89 kandidat yang akan berkompetisi dalam 21 kategori. Pemenang telah dipilih berdasarkan hasil evaluasi juri independen yang diketuai oleh Umesh Phadke, selaku Presiden Direktur L’Oreal Indonesia.

Burger King memenangkan penghargaan Brand of The Year, sedangkan Google Indonesia meraih penghargaan sebagai Marketer of The Year sekaligus menyabet penghargaan untuk kategori Publisher of The Year. Kandidat Presiden 01 : Jokowi-Amin dan Berakar Komunikasi memenangkan penghargaan dalam kategori Best in Show untuk kampanye mereka berjudul Creation is Prayer, Hopes and Optimism to Win Presidential Election, sementara Mindshare Indonesia dan Toaster berbagi penghargaan untuk kategori Agency of The Year.

Para pemenang SMARTIES Indonesia Awards 2019 berfoto bersama

Shanti Tolani, Country Manager MMA Indonesia mengatakan “Kami menerima beragam pendaftar yang berasal dari berbagai sektor industri dan dinilai berdasarkan strategi, kreativitas, eksekusi konsep, dan dampak bisnis. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang untuk kampanye yang telah dilakukan perusahaan mereka dalam industri pemasaran ini. Kami harap beragam kampanye yang ada dalam SMARTIES dapat menginspirasi para pelaku dalam industri ini untuk menciptakan lebih banyak ide yang dapat mengembangkan pemasaran mobile di masa mendatang.”

MMA SMARTIES Indonesia Awards 2019 menghargai para pelaku pemasaran dan talenta kreatif  mereka untuk mengembangkan dampak bisnis melalui kekuatan pemasaran mobile. Beberapa kategori yang dikompetisikan dalam ajang ini antara lain Brand Awareness, Lead Generation / Direct Response / Conversions, Product / Services Launch, Promotion, dan Relationship Building / CRM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top