Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bunga KPR Spesial dan Pameran Mobil Listrik di BCA Expo Jakarta 2019

Marketing – BCA bekerja sama dengan Sinar Mas Land menggelar BCA Expo Jakarta 2019. Event ini menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman.

Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon menjelaskan, Jakarta merupakan salah satu destinasi rangkaian BCA Expo 2019 setelah sebelumnya sukses diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang.

“Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019,” urai Felicia.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land dalam Expo tersebut akan menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. “Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR,” ujar Herry.

Jumpa pers menyambut perhelatan BCA Expo Jakarta 2019

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Di BCA Expo 2019 Jakarta jelas Felicia, BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Dalam kesempatan tersebut BCA juga akan memamerkan mobil listrik. Herry Muyanto S, Direktur KKB BCA, mengatakan ada beberapa merek mobil listrik yang ditampilkan yakni BMW, Mitsubishi, dan Wuling. “Nasabah bisa melihat langsung, ada charging stations nya, bagaimana cara men-charge mobil,” tuturnya.

Namun Mulyanto menegaskan, meski suda ada permintaan untuk kredit mobil listrik di Indonesia melalui KKB BCA, namun dalam kesempatan tersebut BCA akan lebih mengedepankan aspek edukasi mobil listrik. “Tujuannya agar masyarakat lebih siap jika, policy mengenai mobil listrik dikeluarkan pemerintah,” tandasnya Herry.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top