Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia Edukasi Milenial

Marketing – Sejalan dengan bulan Literasi dan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia memberikan dukungan untuk mitra strategisnya Bank OCBC NISP dalam menyelenggarakan #TAYTB Fest di The Tribrata, Darmawangsa pada 31 Oktober hingga 3 November 2019. 

#TAYTB Fest mengajak generasi muda Indonesia untuk merdeka finansial sejak muda agar dapat meraih aspirasinya. Great Eastern Life Indonesia menghadirkan selebriti Indonesia yang inspiratif untuk berbagi mengenai pengelolaan keuangan pada 3 kelas seminar yang diadakan di acara #TAYTB Fest. 

Kelas pertama yang diadakan pada 31 Oktober 2019 bertajuk “The Greatest Love of All” menghadirkan Christian Sugiono sebagai nara sumber. “Menjadi entrepreneur dan menjalani hobby sesuai passion itu penting, tetapi yang menjadi prioritas paling utama saya adalah memberikan proteksi untuk keluarga”, ujar Christian Sugiono.

Kelas kedua yang juga diadakan 31 Oktober 2019 menghadirkan Bambang Reguna Bukit, atau yang biasa dikenal Bams. Kelas yang mengambil tema “Great Health, Great Wealth” ini menekankan pentingnya memiliki perlindungan asuransi untuk kesehatan agar aset kita dapat tetap terjaga.

“Menjalani hidup sehat dan pola makan sehat saja tidak cukup. Memiliki perlindungan asuransi untuk risiko penyakit ataupun kecelakaan harus dimiliki agar jika suatu saat terjadi risiko sakit ataupun kecelakaan tidak menggerus aset yang kita miliki,” ujar Bams.

Kelas ketiga yang diadakan 1 November 2019, menghadirkan Nicky Tirta, selebriti yang baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Pacu Semangatmu”. Kelas yang bertema “YOLO : You Only Live Once” membahas mengenai gaya hidup anak-anak generasi muda Indonesia yang cenderung menghabiskan uang untuk membeli pengalaman seperti menonton konser ataupun liburan, tetapi belum memiliki perencanaan keuangan jangka panjang.

 “Single ini juga bertujuan untuk memotivasi pendengar musik Indonesia untuk selalu bersemangat menjadi bagian dari kemajuan bangsa dan negara dari kontribusi peran kita masing-masing dalam melanjutkan perjuangan kita sebagai pemuda Indonesia”, ungkap Nicky Tirta mengenai single terbarunya.

Seirama dengan single terbaru Nicky Tirta, Great Eastern Life Indonesia juga hendak mendorong generasi muda Indonesia untuk memiliki manajemen keuangan yang baik sejak dini agar dapat mencapai kemerdekaan finansial sambil meraih berbagai aspirasinya.

Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia mengungkapkan, “Kami menyadari bahwa pendekatan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan generasi muda Indonesia harus disesuaikan dengan cara-cara yang inovatif dan kreatif. Oleh karena itu kami mendukung #TAYTB Fest ini. Kami memandang bahwa #TAYTB Fest adalah acara yang dikemas dengan sangat apik untuk memberikan pengalaman inspirasional sehingga menarik dan mudah dimengerti oleh masyarakat, khususnya generasi muda”.

Acara yang digelar dari 31 Oktober-3 November 2019 ini menghadirkan berbagai kegiatan inovatif dan kekinian, seperti Inspirational Theatre, Whimsical Playground, Experiential Hall, Fun(d) Market, Omah Fair, Rooftop Cinema, Hype Market. Pengunjung acara #TAYTB Fest juga dapat menikmati alunan musik dan nyanyi bareng musisi favorit mereka di #TAYTB Musical Stage (2 – 3 November 2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top