Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Bukalapak Sediakan Beragam Produk Asuransi Mulai dari Rp 15 ribu

Marketing.co.idBerita Financial Services | Bukalapak bekerja sama dengan perusahaan asuransi dan Insuretech di Indonesia seperti Allianz, Cermati Protect, Igloo Mobile Insurance, dan Pasar Polis menawarkan berbagai produk asuransi. Para pengguna Bukalapak dapat menikmati produk-produk asuransi mulai dari harga Rp 15 ribu dengan perlindungan total hingga miliaran Rupiah.

Victor Lesmana, President BukaFinancial & Digital Bukalapak mengatakan, pandemi cenderung meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi untuk mempersiapkan dan memproteksi diri menghadapi situasi yang tak terduga seperti ini. Hal ini terlihat juga dari meningkatnya transaksi pembayaran Asuransi Jiwa melalui fitur Premi Asuransi sebanyak 20% setiap bulannya sejak hadir pada bulan Oktober 2020.

“Tren ini memicu Bukalapak untuk terus mengembangkan produk – produk asuransi yang kami tawarkan melalui kolaborasi dengan perusahaan asuransi dan perusahaan Insuretech ternama, agar seluruh kalangan masyarakat dapat mengakses produk asuransi dengan proteksi maksimal dan harga yang terjangkau”,  ujarnya.

Baca juga: Ancaman Terhadap Data Pribadi ditengah Masifnya Produk Asuransi Digital

Victor menambahkan, seiring dengan naiknya kebutuhan masyarakat akan transaksi online di tengah pandemi, Bukalapak juga berupaya membantu seluruh masyarakat mendapatkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan aman melalui berbagai pilihan asuransi yang tersedia di platform Bukalapak.

Proteksi Super Bukalapak

Ilustrasi Proteksi Super Bukalapak

Beberapa produk asuransi yang tersedia Bukalapak antara lain, Asuransi Kesehatan yang meliputi Asuransi Rawat Inap dengan biaya premi mulai dari Rp 236.250 per tahun dengan perlindungan sampai dengan Rp 9 juta. Selain itu, ada pula Asuransi Rawat Jalan yang membebaskan pengguna dari biaya kedokter umum sebanyak 50x dengan premi senilai Rp 600 ribu per tahun.

Baca juga: Jika Ingin Untung, Aplikasi Kesehatan Harus Ubah Strategi!

Asuransi Kendaraan Bermotor pun sangat beragam dan terjangkau, dengan premi mulai dari Rp 30 ribu, pengguna dapat menikmati perlindungan total Rp 8 juta untuk motor kesayangannya. Sementara itu, Asuransi Mobil memiliki manfaat perlindungan hingga Rp 2 miliar dan untuk si pecinta sepeda, Asuransi Sepeda di Bukalapak memiliki total klaim hingga Rp 61 juta.

Selain itu, Bukalapak juga menyediakan asuransi untuk meningkatkan kenyamanan saat membeli produk lewat Bukalapak. Dengan Asuransi Pengiriman, pengguna dapat menikmati perlindungan untuk kehilangan atau kerusakan barang yang sedang dalam pengiriman hingga Rp 100 juta. Jika pengguna mengalami sakit atau alergi dari pembelian makanan,  produk medis, dan barang perawatan & kecantikan, asuransi juga akan mengganti biaya pengobatan pengguna hingga 3x harga produk yang dibeli.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top