Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Bukalapak Kembali Raih Penghargaan Best Company to Work For 2020

Marketing.co.idBerita Digital & Techno | Bukalapak kembali menyabet penghargaan Best Company to Work For 2020 dari HR Asia Awards, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama di tahun sebelumnya. Tahun ini Bukalapak juga menambahkan penghargaan sebagai The Most Caring Company atau WeCare Certification dari HR Asia Awards atas komitmen dan upaya seluruh jajaran manajemen dan pimpinan yang selalu menempatkan aspirasi karyawan – sebagai salah satu fokus penting perusahaan.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak di awal masa kepemimpinannya memprioritaskan tiga hal yaitu pemberdayaan talenta, pertumbuhan perusahaan yang sehat menuju sustainable dan profit. “Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh upaya para talenta, leaders dan manajemen dalam menjadikan Bukalapak sebagai tempat terbaik untuk berkarya bagi bangsa,” tandas Rachmat.

Baca juga: Lindungi Bumi, P&G Indonesia Lakukan Perubahan Nyata di Setiap Aspek

Dia menambahkan, dalam mewujudkan misi Fair Economy for All, Bukalapak ingin membawa kesetaraan akses teknologi bagi siapa saja untuk bisa menciptakan hidup yang lebih baik. “Oleh karena itu, kami selalu memfokuskan employee engagement sebagai budaya penting perusahaan karena setiap inovasi yang dihadirkan oleh talenta kami adalah sesuatu yang mereka percaya dapat menciptakan dampak bagi kehidupan penggunanya,” tutup Rachmat.

Penghargaan Bukalapak

Bukalapak meraih penghargaan Best Company to Work For 2020 dan The Most Caring Company dari HR Asia Awards

Penghargaan HR Asia Awards ini diberikan atas penilaian tingkat employee engagement dan budaya di tempat kerja (workplace cultures) berdasarkan metode TEAM (Total Engagement Assessment Model) yang dilakukan melalui observasi langsung, penilaian yang diberikan oleh karyawan, sesi interview dan presentasi dari seluruh kandidat dari 12 negara di Asia.

Baca jugaDataOn Ungkap Strategi Membangun Employee Engagement

Penghargaan The Most Caring Company atau WeCare Certification juga menilai berdasarkan keterlibatan aktif karyawan dalam kesuksesan perusahaan dan budaya perusahaan yang menempatkan empati dan kepedulian sebagai bagian dari DNA perusahaan dan transformasi bisnis.

Sebagai salah satu perusahaan unicorn di Indonesia, saat ini lebih dari 2.000 talenta bergabung di Bukalapak yang mana sebagian besar didominasi oleh generasi Milenial dan Gen-Z. Ratusan dari mereka adalah engineers. Kedepannya Bukalapak tetap berkomitmen pada pengelolaan talenta sebagai salah satu fokus penting perusahaan yang sangat memperhatikan aspek kenyamanan dan kesejahteraan karyawan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: AXA Mandiri, The Best Workplace Practices MARKETING ~ CSR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top